Dahsyatnya Spiritual Detok Penulis Drs. Madyo Wratsongko, Mm

 Buku yang Anda baca ketika ini merupakan kumpulan bahan ceramah penulis yang lebih banyak  Dahsyatnya Spiritual Detok Penulis Drs. Madyo Wratsongko, MM

Detail Buku:

Judul: Dahsyatnya Spiritual Detok
Penulis: Drs. Madyo Wratsongko, MM
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2015
ISBN: 978-602-02-7231-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 179 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,58Mb

Deskripsi:

Buku yang Anda baca ketika ini merupakan kumpulan bahan ceramah penulis yang lebih banyak menyoroti wacana bagaimana membangun kesehatan dan kecerdasan bagi masyarakat tanpa kebergantungan pada para pelatih atau terapis. Hal tersebut sejalan dengan anutan Islam bahwa kesehatan dan kecerdasan sanggup diupayakan secara berdikari dengan MENDIRIKAN SHALAT.

Ilmu  Spiritual  Detok  yang  berbasis  pada  ilmu  Terapi  Getar Saraf dan Senam Ergonomik telah dikenal masyarakat dengan nama  BEST  –  (Brain  Ergonomic  Spiritual  Technique).  Dalam penyebarannya, BEST disinergikan dengan ilmu administrasi sehingga mempunyai manfaat eksklusif pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Peningkatan  kualitas  Sumber  Daya  Manusia  (SDM)  sangat mudah  dilakukan  apabila  kita  memahami  ilosoi  dasarnya. Selama  ini  kita  mengenal  arti  kata  SDM  sebatas  pada  aset perusahaan, roda penggerak, pelaksana, dan sebagainya. Dari pengalaman ketika melaksanakan perjalanan spiritual, penulis menemukan  makna  yang  lebih  dalam  dari  SDM,  bahwa makna  SDM  adalah  Sumber  Daya-NYA  Manusia.  Jadi,  apabila kita  mengenal  Sumber  Daya-Nya  Manusia,  semua  kasus kehidupan insan akan tuntas, selesai dengan baik, alasannya menerima solusi terbaik dari Allah Swt.

Namun,  bagaimanakah  cara  mengenal  Sumber  Daya- Nya Manusia itu? Itulah persoalannya. Sebelum penulis memberikan kata kunci untuk mengenal-Nya, mari kita buka cakrawala contoh pikir kita supaya selaras sehingga kita akan memahami semua bahan spiritual detok yang disampaikan secara utuh, yaitu dengan membaca buku yang ada di hadapan Anda  secara  serius  dan  mengikuti  tahapan-tahapannya.  Jadi, tidak hanya sebagai wacana pengetahuan, tetapi juga praktik melaksanakan dan karenanya membantu dalam membuatkan ilmunya. Namun,  bagaimanakah  cara  mengenal  Sumber  Daya- Nya Manusia itu? Itulah persoalannya. Sebelum penulis memberikan kata kunci untuk mengenal-Nya, mari kita buka cakrawala contoh pikir kita supaya selaras sehingga kita akan memahami semua bahan spiritual detok yang disampaikan secara utuh, yaitu dengan membaca buku yang ada di hadapan Anda  secara  serius  dan  mengikuti  tahapan-tahapannya.  Jadi, tidak hanya sebagai wacana pengetahuan, tetapi juga praktik melaksanakan dan karenanya membantu dalam membuatkan ilmunya.

Post a Comment

0 Comments

close