Dahsyatnya Tahajud Seorang Wanita Penulis Tatit Ujiani Prasetyaningsih

Dahsyatnya Tahajud Seorang Perempuan Penulis Tatit Ujiani Prasetyaningsih Dahsyatnya Tahajud Seorang Perempuan Penulis Tatit Ujiani Prasetyaningsih

Detail Buku:

Judul: Dahsyatnya Tahajud Seorang Perempuan
Penulis: Tatit Ujiani Prasetyaningsih
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer, 2013
ISBN: 978-602-249-327-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 112 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 937Kb

Deskripsi:

Shalat Tahajud ialah ibadah yang sangat dianjurkan oleh Allah SWT dan merupakan sarana mendekatkan diri pada-Nya. Ketika malam tiba dan kita bermunajat kepada Allah SWT, ketika tetesan air mata mengalir dengan deras dikala mengingat dosa yang telah kita lakukan, dikala itulah keimanan kita meningkat. Dan, di sepertiga malam itulah Allah SWT akan mendengar dan mengabulkan doa kita.kepada Allah SWT, ketika tetesan air mata mengalir dengan deras dikala mengingat dosa yang telah kita lakukan, dikala itulah keimanan kita meningkat. Dan, di sepertiga malam itulah Allah SWT akan mendengar dan mengabulkan doa kita.

Ketika seorang ibu menengadahkan tangannya di tengah malam sunyi, beralaskan sajadah, dan mendoakan keberhasilan suami serta anak–anaknya dengan ketulus- an cinta dan keikhlasan, dikala itu Allah SWT akan menjaminnya. Karena Allah SWT telah menawarkan jaminan kepada wanita yang rela berdiri di tengah malam dan berperang melawan hawa hambar untuk mengambil wudhu dan melakukan shalat malam.

Seorang suami tak akan berhasil tanpa sumbangan dan doa dari istrinya. Ketika kerinduan tumpah dari pelupuk mata sang ibu untuk mendekatkan diri pada Allah SWT, mendoakan semoga keluarganya selalu dirahmati dan diberi fasilitas serta kelancaran dalam mengarungi kehidupan, dikala itulah Allah SWT akan mendekat kepadanya. Karena Allah SWT akan bersahabat kepada hamba-Nya yang tak kenal lelah untuk memohon dan mengadu.

Di dalam buku ini, Anda akan menemukan tip dan trik bagaimana semoga selalu istiqamah menjalankan shalat Tahajud serta uraian mengenai keutamaan-keutamaan menjalankan shalat Tahajud. Anda juga akan menemukan sepenggal dongeng perihal keberhasilan seorang wanita dalam mengantarkan kesuksesan kepada anaknya dan mendampingi sang suami dalam menghadapi permasalahan kehidupan. Selain itu, di dalam buku ini juga sanggup Anda temukan doa-doa wanita selepas shalat Tahajud.


Post a Comment

0 Comments

close