Koleksi Perkara Sherlock Holmes 1 Karya Sir Arthur Conan Doyle

 Dia menjadi pendekar klasik yang legendaris dan menginspirasi dalam budaya pop bahkan hingg Koleksi Kasus Sherlock Holmes 1 karya Sir Arthur Conan Doyle

Detail Buku:

Judul: KOLEKSI KASUS SHERLOCK HOLMES 1
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
ISBN: 978­602­03­1291­0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 836 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 5,47Mb


Deskripsi:

Sejak muncul pertama kali tahun 1887, Sherlock Holmes menjadi tokoh fiksi yang paling fenomenal. Dia menjadi pendekar klasik yang legendaris dan menginspirasi dalam budaya pop bahkan sampai masa ke-21. Bersama Dr. John Watson, Sherlock Holmes memecahkan kasus-kasus rumit menurut kemampuannya menemukan petunjuk-petunjuk yang sering diabaikan orang lain.

Koleksi Kasus Sherlock Holmes 1 ini dimulai dengan novel pertama Penelusuran Benang Merah yang memperkenalkan Sherlock Holmes si eksentrik yang genius ini dengan Dr.Watson. Empat Pemburu Harta yang menyajikan kejutan penuh teka-teki. Perjumpaannya dengan perempuan yang sangat dikaguminya di Petualangan Sherlock Holmes. Peristiwa pertama yang mempertemukannya dengan musuh bebuyutannya, Dr. Moriarty, di Memoar Sherlock Holmes.  Dan petualangan dalam Anjing Setan Sherlock Holmes yang menegakkan bulu kuduk.

Koleksi Kasus #1
Penelusuran Benang Merah - Empat Pemburu Harta
Anjing Setan Sherlock Holmes


Post a Comment

0 Comments

close