Novel Only You Karya Cho Park Ha Pdf

 harus menghadapi aktris muda yang sombong dan sangat membencinya Novel Only You karya Cho Park ha PDF

Detail Buku:

Judul: Only You
Penulis: Cho Park ha
Penerbit: Sheila, 2015
ISBN: 978–979–29–4450–1
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 306 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,17Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Kang Min Wo, rapper boyband ternama Korea, XOStar, harus menghadapi aktris muda yang sombong dan sangat membencinya, Song Hye Jin. Kebencian Hye Jin pada Min Wo menciptakan mereka terlibat dalam perseteruan demi perseteruan. Min Wo pun tak dapat terus bersabar menghadapi perilaku kekanakan Hye Jin.



Tapi kemudian, Min Wo tak dapat tinggal membisu saat melihat Hye Jin kesulitan alasannya informasi jelek dari media. Min Wo bahkan merawat Hye Jin saat gadis itu terluka. Meskipun Hye Jin selalu bersikap garang padanya, tapi entah kenapa, Min Wo tidak dapat benar-benar membenci dan menjauhi gadis itu.

Tak peduli sekeras apapun Hye Jin mendorongnya pergi, Min Wo tidak dapat pergi dan terus saja mengkhawatirkan gadis itu. Kebencian Hye Jin itupun, mulai melukai Min Wo.

Akankah Min Wo mampu bertahan menghadapi kebencian Hye Jin? Apa yang akan dilakukan Min Wo saat beliau menyadari bahwa beliau mulai merasa kehilangan saat Hye Jin tidak ada di sampingnya?

Kang Min Wo, yang populer dengan reputasi sebagai nappeun namja, mungkin jatuh cinta pada gadis yang membencinya. Bagaimana Min Wo akan menghadapi perasaannya? Akankah beliau mengungkapkannya? Ataukah beliau akan membiarkan Hye Jin, gadis yang sudah dicintainya semenjak 3 tahun kemudian itu, pergi begitu saja?


Post a Comment

0 Comments

close