Spell Bound (Hex Hall 3) Karya Rachel Hawkins Pdf

 Baru saja Sophie Mercer mendapatkan kekuatan luar biasa sebagai demon Spell Bound (Hex Hall 3)  karya Rachel Hawkins PDF

Detail Buku:

Judul: Spell Bound (Hex Hall 3)
Penulis: Rachel Hawkins
Penerbit: Fantasious Ufuk Pblishing, 2014
ISBN: 978-602-7689-97-8
Jumlah halaman: 409 halaman
Besar file: 20,6Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Baru saja Sophie Mercer mendapatkan kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya keluarga Brannick, para pejuang perempuan yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, hingga beliau menciptakan inovasi mengejutkan. Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup berpengaruh untuk menghentikan final zaman dunia itu. Namun, tanpa sihirnya, Sophie sama sekali tidak percaya diri.

Satu-satunya mantra yang konon sanggup membantu Sophie mendapatkan kembali sihirnya ada di Hex Hall daerah semuanya dimulai, dan kini menjadi markas besar Casnoff bersaudari yang jahat. Bersama dengan sahabatnya, Jenna si Vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon. Tapi bahkan dengan dibantu teman-teman di sampingnya, nasib seluruh Prodigium hanya terletak di pundaknya seorang.

Petualangan yang Sophie hadapi sungguh luar biasa… bisakah beliau mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat?

Post a Comment

0 Comments

close