Gallagher Girls 6 United We Spy Karya Ally Carter

 Hanya itu balasan Cammie ketika sahabatnya bertanya ia ingin jadi apa sehabis lulus dari  Gallagher Girls 6 United We Spy  karya Ally Carter
Detail Buku:
Judul: Gallagher Girls 6: United We Spy
Penulis: Ally Carter
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2017
ISBN: 978-602-03-3964-1
Jumlah halaman: 332 halaman
Besar file: 1,25Mb
Harga: Rp.56.000,- Beli

Deskripsi:


Hanya itu balasan Cammie ketika sahabatnya bertanya ia ingin jadi apa sehabis lulus dari Akademi Gallagher sekolah jasus khusus cewek paling top di seantero negeri. Saat teman-temannya sibuk memikirkan masa depan dan menentukan apakah mereka akan bergabung dengan CIA, FBI, Secret Service, atau organisasi diam-diam lainnya, Cammie hanya ingin bertahan hidup.

Tetapi, impian sederhana ini pun tampaknya bakal sulit dipenuhi terutama ketika ada organisasi teroris kuno yang mengincarnya. Pada semester terakhir inilah Cammie akan menjalankan misi terpentingnya: melacak keberadaan para pemimpin Circle of Cavan sebelum seluruh dunia berubah drastis. Sebelum perang besar meletus.

Sekaranglah Cammie dan sahabat-sahabatnya, termasuk Zach si perjaka mata-mata, harus menerangkan training mereka di Akademi Gallagher tidak sia-sia. Mereka juga harus memastikan satu hal yang tak kalah penting… bertahan hidup.

Post a Comment

0 Comments

close