135 Hours (Dark Love Series) - Stefiani Emasurya

 Tubuhnya menyelinap cepat masuk kedalam ruangan 135 Hours (Dark Love Series) - Stefiani Emasurya

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Eros mendorong pintu dihadapannya. Tubuhnya menyelinap cepat masuk kedalam ruangan. Dalam sekejap pintu kembali tertutup dibelakang punggungnya. Napasnya masih terengah ketika gadis dengan gaun pengantin  itu menatapnya bingung.

“Apa saya mengenalmu?” ucapnya. Bibir merahnya bergerak diantara riasan sederhana.

Eros berhenti. Matanya tidak berkedip seiring dengan kakinya yang terpaku. Butuh sekian detik sebelum hasilnya ia tersenyum kecil, I want her.

Ia lalu berjalan lambat ke tengah ruangan, mendekati gadis itu, dan berhenti sempurna diujung terluar gaunnya. “No. But you will.” Tangannya lalu mengeluarkan selembar foto dari saku dalam jas hitamnya.

Dan sempurna ibarat dugaannya, gadis itu melebarkan mata tak percaya ketika terpatah-patah bertanya, “Bagaimana kamu memilikinya?”

Eros tersenyum lebih lebar, menampakkan lesung pipinya, dan mengedipkan mata ketika dengan sangat perlahan menjawab, “I’ll give you the answer, Sweet heart. But, first of all, you must say ‘no’ in your vow.”

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : 135 Hours (Dark Love Series)
Penulis : Stefiani Emasurya
Tipe File : Pdf
Ukuran : 11.4 Mb
Halaman : 266
Kategori : Novel Indo
Sumber : https://vierseasonblog.wordpress.com/2018/01/29/review-135-hours-dark-love-series-stefiani-emasurya/

 Tubuhnya menyelinap cepat masuk kedalam ruangan 135 Hours (Dark Love Series) - Stefiani Emasurya

Post a Comment

0 Comments

close