Bitterballen Love - Alana Izarra

 Setelah ayahnya dipenjara sebab perkara korupsi Bitterballen Love - Alana Izarra

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Setelah ayahnya dipenjara sebab perkara korupsi, Aliya hidup bertiga saja dengan ibu dan adiknya. Kehidupan mereka yang dulunya berkecukupan kini harus berubah seratus delapan puluh derajat.

Jika dulunya Aliya dan orang tuanya tinggal di rumah mewah, kini ia dan ibunya hanya sanggup mengontrak di sebuah rumah sederhana. Selain itu, sebab aib pada teman-teman Sekolah Menengah Pertama yang mengetahui perkara ayahnya, Aliya jadinya menentukan bersekolah di Sekolah Menengan Atas nonfavorit.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ibu Aliya berjualan sayur di depan rumah kontrakan mereka. Aliya sendiri untuk menambah uang jajannya menentukan berjualan bekal makan siang di sekolahnya di jam istirahat. Tindakan yang bersama-sama beresiko sebab sekolah Aliya melarang ada yang berjualan di lingkungan sekolah.

Meski bersama-sama makanan yang dijual Aliya laku manis, namun sebab satu hal ia terpaksa menghentikan kegiatannya tersebut. Atas usul dari sahabatnya, Aliya mencoba menitipkan makanan buatannya di kantin sekolah. Karena di kantin sudah ada sajian untuk makan siang, maka Aliya menentukan menjual risoles dan bitterbalen. Karena rasanya yang lezat dan tampilannya yang menarik, kue-kue buatan Aliya laku bagus di kantin. Aliya juga mulai mendapatkan pesanan dari tetangga dan salah satu guru di sekolahnya.

Di sekolahnya sendiri, Aliya mempunyai 2 orang sahabat yang selalu menemaninya. Mereka ialah Chika dan Zhia yang semenjak awal selalu membantu dan mendukung Aliya. Selain itu ada juga sosok Vanya, gadis sombong yang kerap berseteru dengan Aliya. Namun yang paling menciptakan Aliya merasa terganggu ialah sosok Danur, yang merupakan putra dari orang yang dianggap Aliya sudah menimbulkan ayahnya dipenjara.

Rasa benci pada Danur menciptakan Aliya menolak semua usul maaf yang dibentuk Danur untuknya. Selain itu, Aliya kekecewaaan yang besar pada ayahnya juga menciptakan Aliya menolak untuk menjenguk ayahnya di penjara. Pada akhirnya, dapatkah Aliya berdamai dengan kehidupannya yang sekarang?

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Bitterballen Love
Penulis : Alana Izarra
Tipe File : Pdf
Ukuran : 3.23 Mb
Halaman : 187
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://ayanabooks.wordpress.com/2015/08/28/bitterballen-love/

  Setelah ayahnya dipenjara sebab perkara korupsi Bitterballen Love - Alana Izarra

Post a Comment

0 Comments

close