Assalamualaikum Calon Imam - Ima Madaniah

 Novel Digital Indonesia Gratis Assalamualaikum Calon Imam Karya Ima Madaniah Assalamualaikum Calon Imam - Ima Madaniah

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Assalamualaikum Calon Imam Karya Ima Madaniah. Trauma yang sanggup menciptakan seorang perempuan menjadi takut menikah yaitu hal yang wajar, inilah yang dirasakan seorang perempuan muslimah yang sholihah berjulukan Nafisya.

Perasaan yang mengganjal hati seorang mahasiswa jurusan farmasi ini kian menyurut tatkala seorang ayah sudah pergi semenjak lama, bukan ke Rahmatullah tetapi ke istri kedua nya. Namun di balik kesedihan itu hadirlah makhluk mars yang selalu menciptakan nya tersenyum sampai alhasil takdir berkata lain.

Seorang dokter tampan dengan tinggi semampai, wajah dingin, dan sebut saja dosen killer yang mengajar di Fakultas Farmasi, tiba menemuinya untuk menawarkan detensi yang cukup berat jika kalian tidak belajar.

Namun hal ini sanggup Nafisya lalui dengan gampang nya dan mendapat nilai A dalam ujiannya. Ujian yang Allah berikan kepada Nafisya selalu dihadapi dengan kepala dingin, selalu bersyukur  dengan keteguhan hati.

Ia berpikir bahwa apakah sebuah ijab kabul harus diakhiri dengan perceraian? Tetapi Allah punya rencana terbaik dibandingkan hambanya. Jika kau berpikir ibarat itu kemudian buat apa Allah berfirman dalam surah Adz-Zariyat Ayat 49 ? dan Rasulullah mengajarkan bahwa kita harus taat pada suami biar kau menjadi perempuan sholihah, maka jangan takut sebetulnya Allah Maha Benar dan Maha Mengetahui segala isi hati hambanya.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Assalamualaikum Calon Imam
Penulis : Ima Madaniah
Tipe File : Pdf (Scan)
Ukuran : 23.9 Mb
Halaman : 477
Kategori : Novel Islami
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=resensi-novel-assalamualaikum-calon-iman

  Novel Digital Indonesia Gratis Assalamualaikum Calon Imam Karya Ima Madaniah Assalamualaikum Calon Imam - Ima Madaniah

Post a Comment

0 Comments

close