Dear Dylan - Stephani Zen

 Novel Digital Indonesia Gratis Dear Dylan Karya Stephani Zen Dear Dylan - Stephani Zen

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Dear Dylan Karya Stephani Zen. Satu tahun sehabis balik pacaran lagi, kekerabatan Dylan dan Alice masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling sebab Dylan tukang ngaret dan Alice suka cemburu buta. Apalagi pas Dylan syuting video klip bersama model kondang, Regina.

Tunggu! Konflik kecil? Adanya Regina justru awal dari dilema Dylan dan Alice. Alice yang masih anak Sekolah Menengan Atas terang enggak pede banget bila dibanding-bandingkan dengan Regina yang model. Mana mau Dylan yang vokalis grup musik ngetop Skillful terus pacaran dengan anak Sekolah Menengan Atas bila ada model cuantiiik yang mau jadi pacarnya?

Dan dilema demi dilema terus menguji cinta Dylan dan Alice. Mulai dari persiapan ijab kabul abang Dylan, hingga ke kejadian Dylan memukul vokalis grup musik lain dan kerusuhan yang menimpa konser Skillful. Kalau masalahnya sebesar itu, mungkinkah cinta Dylan dan Alice bertahan?
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Dear Dylan
Penulis : Stephani Zen
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.12 Mb
Halaman : 165
Kategori : Novel Remaja

  Novel Digital Indonesia Gratis Dear Dylan Karya Stephani Zen Dear Dylan - Stephani Zen

Post a Comment

0 Comments

close