Baby Anjuran - Dahlian Dan Gielda Latifa

 Kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi di depanmu Baby Proposal - Dahlian Dan Gielda Latifa
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Waktu selalu membawa kejutan. Kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi di depanmu. Dan, Karina terlalu terkejut dengan kenyataan yang harus beliau hadapi sebab insiden di sebuah malam, malam yang tak akan pernah beliau lupakan seumur hidupnya.

Positif, ya… Karina positif hamil!

Daniel, laki-laki yang namanya saja gres beliau ketahui sehabis menghabiskan malam dengannya – ialah ayah dari anaknya. Masalahnya, bagaimana beliau menyampaikan itu pada Daniel? Apakah beliau bersedia bertanggung jawab?

Daniel yang ketika itu sedang patah hati sebab ditinggal menikah oleh kekasihnya – menyampaikan sebuah janji pada Karina. Dia bersedia bertanggungjawab dan akan mengurus Karina dan anaknya selama Karina hamil.

Keberadaan calon bayi itu menciptakan Karina dan Daniel sering bertemu. Muncul benih cinta yang tidak pernah mereka sangka.

Tapi, Celline – mantan kekasih Daniel – kembali. Dia menyampaikan cintanya lagi. Lalu, apakah Daniel mendapatkan Celline kembali? Atau beliau mulai menyadari perasaannya untuk Karina?


Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Detail Buku :
Judul : Baby Proposal
Penulis : Dahlian dan Gielda Latifa
Tipe File : Pdf
Ukuran : 25 Mb
Halaman : 343
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=

 Kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi di depanmu Baby Proposal - Dahlian Dan Gielda Latifa

Post a Comment

0 Comments

close