Perempuan Yang Menggetarkan Nirwana - Haris Priyatna & Lisdy Rahayu

 dan siapa pun niscaya ingin menjadi penghuni nirwana Perempuan Yang Menggetarkan Surga - Haris Priyatna & Lisdy Rahayu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Saya, Anda, dan siapa pun niscaya ingin menjadi penghuni surga. Keinginan itu akan semakin berpengaruh dikala kita bisa memvisualisasikan nikmat nirwana itu. Bertemu Allah dan Rasulullah di dalam surga-Nya yaitu puncak kenikmatan yang sangat kita dambakan.

Membaca buku ini akan semakin menguatkan harapan kita untuk menjadi penghuni surga. Lantaran buku ini pula, kita terdorong untuk terus membekali diri dengan ibadah dan amal saleh terbaik supaya kelak kita termasuk hamba yang diperkenankan untuk memandang ‘wajah’ Allah, bertemu Rasulullah, dan berkumpul dengan keluarga di nirwana Allah kelak. Amin, Ya Rabbana. Salam cinta alasannya yaitu Allah.” - Salmiah Rambe, ustazah, politisi perempuan

“Saat itu, suami aku tengah dikerumuni bidadari di surga. Tiba-tiba, aku muncul dari balik istana yang terbuat dari emas permata, dan para  bidadari berlarian alasannya yaitu silau akan keindahan paras aku yang mengalahkan kemuliaan mereka. Oh, apakah itu hanya mimpi? Tidak, itu yaitu sesuatu yang bisa aku raih, asalkan aku konsisten dengan amalan-amalan kebaikan. Buku ini sanggup men-charge sekaligus memotivasi aku untuk bersaing dengan para bidadari di surga.” - Afifah Afra, novelis

“Buku ihwal contoh masyhur perempuan-perempuan utama ini layak disimak. Sebagai penyejuk mata, sekaligus penunjuk arah. Mereka menciptakan kita iri dan berharap kelak menjadi salah seorang penghuni surga-Nya dengan gelar bidadari. Buku yang sempurna bagi kaum perempuan, baik para bunda maupun pandai balig cukup akal putri.” - Sinta Yudisia, pegiat FLP & founder PELITA, penulis Kitab Cinta & Patah Hati dan lebih dari 45 buku

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Detail Buku :
Judul : Perempuan Yang Menggetarkan Surga
Penulis : Haris Priyatna & Lisdy Rahayu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 15. 9 Mb
Halaman : 278
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=perempuan-yang-menggetarkan-surga

 dan siapa pun niscaya ingin menjadi penghuni nirwana Perempuan Yang Menggetarkan Surga - Haris Priyatna & Lisdy Rahayu

Post a Comment

0 Comments

close