Boleh Gak Sih Ngarep? - Ust. Yusuf Mansur

 Dalam pembahasan sedekah sering timbul ajuan bahwa berinfak itu harus tulus total Boleh Gak Sih Ngarep? - Ust. Yusuf Mansur

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Dalam pembahasan sedekah sering timbul ajuan bahwa berinfak itu harus tulus total, yang ikhlasnya tanpa ada ajakan apa pun kepada Allah SWT.

Namun dalam buku ini Ust. Yusuf Mansur menganjurkan. Justru dikala kita menginginkan kekayaan, menginginkan kebahagiaan, menginginkan rezeki bertambah, Allah memang sudah menyediakan aneka macam jalan yang gampang bagi kita untuk mencapai perkara-perkara tersebut di atas.

Salah satunya yaitu dengan jalan sedekah. Lebih baik lagi jikalau sedekah tersebut diiringi dengan serangkaian ibadah lainnya. Hal itu memang diperintahkan dan dianjurkan oleh Allah SWT.
Contoh, kita semua tentu sudah mengenal teori matematika sedekah, bahwa siapa yang berinfak satu, niscaya Allah akan membalas sepuluh. Tapi itu tidak menjadi ilmu buat kita.

Dan alasannya kita tanpa ilmu, kita menganggap itu hanya kebetulan belaka. Kalau itu sudah menjadi ilmu dan metode buat kita, insya Allah luar biasa! Insya Allah enggak pernah dalam hidup kita, kita mengalami kekurangan uang dan mengalami kesempitan rezeki. Enggak pernah! Karena kita tahu bagaimana caranya mengatasi kesempitan rezeki dan permasalahan-permasalahan lainnya.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Detail Buku :
Judul : Boleh Gak Sih Ngarep
Penulis : Ust. Yusuf Mansur
Tipe File : Pdf
Ukuran : 30 Mb
Halaman : 306
Kategori : Bisnis


 Dalam pembahasan sedekah sering timbul ajuan bahwa berinfak itu harus tulus total Boleh Gak Sih Ngarep? - Ust. Yusuf Mansur

Post a Comment

0 Comments

close