Setannya Kok Benaran? - Diyah Ratna

 Tidak banyak orang yang tahu bila bahwasanya  Setannya Kok Benaran? - Diyah Ratna
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Tidak banyak orang yang tahu bila bahwasanya realty show Sang Penakluk yang menampilkan pengusiran setan dari rumah-rumah menakutkan cuma rekayasa. Begitupula dengan tiga jagoannya, Ki Ferdi, Ki Yatno dan Ki Andi.

Setelah tiga tahun tayangan Sang Penakluk berjalan, reality show pengusiran setan mulai terasa kuno dan karenanya trio ‘penakluk’ ini mendengar bahwa tayangan mereka akan segera dihentikan. Jelas, tak satupun dari para bintangnya mau kembali ke pekerjaan orisinil mereka yang bahwasanya sangat menyedihkan dan jauh banget dari namanya paranormal.

Ferdi tadinya seorang salesman multilevel marketing, Yatno sebelum ini kerjanya jadi satpam, dan Andi aslinya cuma tukang parkir. Dulu nasib dan hidup mereka dalam sekejap berubah ketika mereka sanggup casting untuk reality show ini. Mereka tidak tahu bila kini pun nasib mereka akan berubah lagi.

Sementara itu, di sebuah kampung kecil di pinggiran kota gres saja terjadi sebuah peristiwa yang menggenaskan. Seorang perempuan ditemukan tewas bunuh diri. Sari gantung diri di rumah kontrakan milik Pak Chandra. Warga pun terkejut, tetapi itu belum apa-apa dibanding teror yang segera menghantui mereka.

Dengan sumbangan dukun sakti sekalipun, pocong Sari tidak berhasil diusir. Rencana mereka gagal, dan teror terus berlanjut.

Hingga suatu hari, mereka mengundang Sang Penakluk ke desaa. Tak mungkin mengaku sebagai dukun palsu, Ferdi dan teman-teman terpaksa menghadapi setan beneran itu.

Terjadilah kehebohan-kehebohan akhir ulah mereka yang berusaha menipu warga desa. Di sisi lain, nyali mereka semakin ciut ketika pocong sesungguhnya mulai bergerak mendekati mereka.


Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Detail Buku :
Judul : Setannya Kok Benaran?
Penulis : Diyah Ratna
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.48 Mb
Halaman : 146
Kategori : Novel Indo


 Tidak banyak orang yang tahu bila bahwasanya  Setannya Kok Benaran? - Diyah Ratna

Post a Comment

0 Comments

close