By Your Side - Bulan Nosarios

 Novel ini bercerita perihal Kania dan Erga By Your Side - Bulan Nosarios

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Novel ini bercerita perihal Kania dan Erga. Mereka menjalani hidup dengan cara yang berbeda. Tapi memandang satu sama lain dengan cara yang sama.

Kania selalu merencanakan segalanya. Ia meletakkan logika di atas perasaan. Ia mengubur dalam-dalam sebuah rasa tanpa nama yang rahasia mengusiknya. Rasa aneh yang membuatnya tersenyum saat menatap sahabatnya.

Erga menjalani harinya satu per satu, tak pernah bercita-cita besar, dan cukup senang saat orang yang bersamanya tertawa, Kania.

Lalu, saat akrab rasanya terasa tidak lagi cukup, mereka menghadapi ketakutan masing-masing. Kania percaya pada Erga, tapi dia tidak percaya pada waktu. Waktu dapat mengubah banyak hal, termasuk perasaan mereka. Erga tak peduli berapa waktu yang dia perlukan untuk menunggu Kania membuka hati. Tapi bagaimana jika ternyata Kania benar, bahwa cinta mereka hanya alasannya yakni kebersamaan yang tenang.

Kalau Erga melihat dunia dan menemukan pilihan-pilihan lain, masihkah dia akan menoleh pada Kania? Cari tau tamat kisah mereka!

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : By Your Side
Penulis : Bulan Nosarios
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.64 Mb
Halaman : 300
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://indonesiaebook.com/novel/by-your-side-bulan-nosarios/

 Novel ini bercerita perihal Kania dan Erga By Your Side - Bulan Nosarios

Post a Comment

0 Comments

close