De Winst - Afifah Afra

 Usai menamatkan sarjana ekonomi dari Universiteit Leiden De Winst - Afifah Afra

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Usai menamatkan sarjana ekonomi dari Universiteit Leiden, RM Rangga Puruhita kembali ke Hindia Belanda, untuk mempraktekkan ilmu yang ia miliki demi kemajuan para pribumi.

Akan tetapi, aneka macam hal pelik harus ia hadapi. Mulai dari ribetnya hukum kebangsawanan Keraton Surakarta, perjodohan paksa dengan Rr. Sekar Prembayun yang sulit ia lepaskan, sampai permasalahan ketidakadilan yang dialami para buruh pabrik gula yang digaji sangat rendah. Haru biru cintanya dengan Everdine Kareen Spinoza, seorang Belanda totok pun ternyata terancam kandas.

Lantas, muncul Kresna, cowok misterius yang mengaku kekasih Rr. Sekar Prembayun. Dengan sikapnya yang berandalan dan cenderung kurang ajar, Kresna justru memprovokasi Rangga untuk bangun melawan imperialisme Belanda. Bersentuhan ideologis dengan Kresna dan Sekar Prembayun, ternyata justru memunculkan benih-benih simpati Rangga kepada wanita yang telah dijodohkan dengannya semenjak kecil itu.

Akankah Rangga menentukan Sekar Prembayun sebagai pasangan hidupnya? Lantas, bagaimana dengan Everdine Kareen Spinoza? Apakah Rangga juga harus mengkhianati Kresna?

Sebuah novel yang menggugah jiwa. Disajikan dengan segenap kepiawaian penulisnya dalam meracik sebuah goresan pena yang berbobot, namun tetap sangat menarik untuk dibaca.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : De Winst
Penulis : Afifah Afra
Tipe File : Pdf
Ukuran : 7.61 Mb
Halaman : 336
Kategori : Novel Indo
Sumber : http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Remaja/64808-De-Winst.html

 Usai menamatkan sarjana ekonomi dari Universiteit Leiden De Winst - Afifah Afra

Post a Comment

0 Comments

close