Summer In Seoul - Ilana Tan

Hee yang biasa dikenal dengan Sandy pulang dari kantor dan pada dikala perjalanan pulang ke  Summer In Seoul - Ilana Tan

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Kisah ini berawal ketika Han Soon-Hee yang biasa dikenal dengan Sandy pulang dari kantor dan pada dikala perjalanan pulang ke apartemen, ia mengunjungi sebuah toko untuk membeli beberapa keripik kentang.

Setelah selesai membeli, ia gres menyadari ponselnya tertukar dengan Jung Tae-Woo, seorang penyanyi muda populer Seoul. Setelah insiden itu, mereka saling berafiliasi dan pada dikala itu Jung Tae-Woo digosipkan gay alasannya yakni tidak pernah terlihat berjalan dengan perempuan.

Kemudian, manajernya Park Hyun-Shik menciptakan rencana dengan meminta Han Soo-Hee untuk berpura-pura menjadi kekasih diam-diam Jung Tae-Woo. Park Hyun-Shik meminta mereka untuk berfoto bersama dan Han Soon-Hee pun mendapatkan ajuan tersebut dengan syarat tidak memperlihatkan wajahnya.

Awal trend panas dimulai, Han Soon-Hee melewati hari-harinya sebagai kekasih diam-diam Jung Tae-Woo. Seiring berjalannya waktu korelasi mereka berdua semakin dekat, perubahan rasa diantara keduanya pun mulai terjadi, terutama sesudah adanya insiden terbakarnya apartemen Han Soon-Hee. Dimana pada dikala itu Jung Tae-Woo membantu Han Soon-Hee dengan mengijinkan tinggal sementara di rumahnya hingga ia menemukan apartmen yang baru. Serta, pada dikala ulang tahunnya Han Soon-Hee yang pada dikala itu Jung Tae-Woo memperlihatkan kejutan yang belum pernah dirasakannya.

Sementara itu, wartawan terus mencari kebenaran wacana korelasi Jung Tae-Woo dengan Han Soon-Hee yang karenanya terbongkar oleh Choi Min-Ah ibunya Jung Tae-Woo pada dikala peluncuran buku dan pembagian tanda tangan. Ketika ibunya mengajak mereka makan siang bersama di restoran. Setelah selesai, mereka keluar dan mendapati wartawan sudah berkumpul di depan restoran.

Sejak dikala itu, wartawan semakin gencar mencari tahu identitas Han Soon-Hee. Pada karenanya wartawan mengetahui bahwa Han Soon-Hee yakni adik dari seorang penggemar Jung Tae-Woo yang meninggal empat tahun kemudian pada dikala jumpa penggemar. Media berpersepsi bahwa Sandy hanya berniat membalas dendam  terhadap Jung Tae-Woo. Sementara Jung Tae-Woo ingin meminta maaf  kepada Han Soon-Hee atas insiden yang menimpa kakaknya.

Keadaan memburuk ketika Han Soon-Hee mengalami kecelakaan di perjalanan menuju bandara Jakarta pada dikala mengunjungi orang tuanya. Beberapa hari Han Soon-Hee tidak sadarkan diri di rumah sakit Jakarta. Jung Tae Woo dan manajernya pulang dari Amerika dan setibanya di Korea ia mendengar hal wacana kecelakaan yang menimpa Han Soon-Hee.

Dengan keadaan panik dan khawatir Jung Tae-Woo pun pribadi berangkat ke Jakarta. Di keadaan menyerupai itulah mereka gres benar-benar  jujur dengan perasaan mereka, perasaan yang menciptakan mereka tidak ingin berpisah.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Summer In Seoul
Penulis : Ilana Tan
Tipe File : Pdf
Ukuran : 916 Kb
Halaman : 191
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://hanune.wordpress.com/2013/12/16/resensi-novel-summer-in-seoul/

Hee yang biasa dikenal dengan Sandy pulang dari kantor dan pada dikala perjalanan pulang ke  Summer In Seoul - Ilana Tan

Post a Comment

0 Comments

close