Emotional Healing Therapy - Irma Rahayu

 Novel Digital Indonesia Gratis Emotional Healing Therapy Karya Irma Rahayu Emotional Healing Therapy - Irma Rahayu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Emotional Healing Therapy Karya Irma Rahayu. Awas, jangan remehkan emosi! Tahukah Anda jikalau emosi negatif sanggup menjadi penyebab banyak sekali dilema dalam kehidupan, menyerupai gangguan fisik termasuk penyakit  kronis, kendala finansial dan karier, dilema kekerabatan dengan pasangan dan orang terdekat, termasuk menghambat pencarian jodoh.

Emotional Healing Therapy merupakan terapi mudah untuk melepaskan emosi bawah sadar yang sanggup membantu Anda menemukan tujuan hidup, memperoleh kesehatan fisik dan psikis, meraih kekerabatan yang menyenangkan dengan pasangan dan keluarga, menemukan jodoh yang tepat, mencapai karier yang diinginkan, serta menggapai kebebasan finansial.

Baca buku ini, coba metodenya, dan eksklusif dapatkan hasil konkret dalam hidup Anda!
Aku orang yang suka memendam perasaan, dilema apa pun kupendam dan kayak enggak merasa ada apa-apa, tapi dampaknya lebih ke penyakit fisik. Setelah mengikuti Emotional Healing Therapy, saya lebih sanggup mendapatkan keadaan dan lebih ridho menghadapi masalah. Alhamdulilah penyakitku juga sembuh. Selain itu, jadi lebih tahu ihwal diriku—kelebihan dan kekuranganku, passion, serta apa yang kuinginkan, merasa lebih yakin dengan diri sendiri, perasaan minderku terkikis, serta lebih bagus dan segar. (Dian Diana – Auditor)

Saya gres tahu, ternyata saya begitu banyak menyimpan bom waktu di dalam hati. Dengan bom detektor ala soul healer, satu per satu bom tersebut sanggup dijinakkan. Salah satu tujuan saya ialah menikah, dan alhamdulillah saya sanggup menikah dengan laki-laki pilihan saya yang direstui semua keluarga. (Vera Lutvia – Direktur PT. Upaya Riksa Patra)

Alhamdulillah sanggup mengerti dalam hal penataan emosi khususnya terhadap istri, dan banyak berguru mengenai “sign” terhadap lingkungan alam sekitar. Lebih dahsyat lagi, sanggup lebih khusyuk dan bersahabat kepada Allah SWT.  (Haryandrie – Hotel and Tourism Management)

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Emotional Healing Therapy
Penulis : Irma Rahayu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 8.60 Mb
Halaman : 204
Kategori : Psikologi

 Novel Digital Indonesia Gratis Emotional Healing Therapy Karya Irma Rahayu Emotional Healing Therapy - Irma Rahayu

Post a Comment

0 Comments

close