Autumn In Paris - Ilana Tan

perancis itu sudah dua kali bertemu dengan laki-laki asal Jepang Autumn In Paris - Ilana Tan

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Tara Dupont, gadis keturunan indonesia-perancis itu sudah dua kali bertemu dengan laki-laki asal Jepang, Tatsuya.

Pertama kali di Bandara, kedua di bar. Tapi gadis itu tak menyadarinya. Pertemuan ketiga (menurut Tatsuya), mereka dikenalkan oleh sahabat Tara, Sebastien. Dan semenjak itu Sebastien akan bekerja bersama Tatsuya. Tara merasa Tatsuya tidak absurd baginya. Tapi entahlah.

Sejak usang Tara menyukai Sebastien, namun laki-laki itu menganggapnya sebagai sahabat atau adiknya. Hingga kesudahannya Tara jatuh cinta pada Tatsuya alasannya ialah kebersamaan mereka.

Sebetulnya tujuan Tatsuya tiba ke Perancis ialah untuk menyerahkan surat dari mendiang ibunya untuk cinta pertamanya. Ternyata cinta pertamanya itu ialah ayahnya Tara.

Tatsuya benci ekspresi dominan gugur, alasannya ialah setahun kemudian ibunya meninggal di ekspresi dominan gugur. Tapi semenjak bertemu Tara, ia menjadi suka ekspresi dominan gugur dan menyukai Paris.

Mereka saling jatuh cinta, namun harus dihadapi kenyataan yang sangat mengejutkan! Mereka mempunyai ayah yang sama, yang tak lain bahwa mereka bersaudara!

Tatsuya yang mengalami hal ini shock berat, meskipun ia berusaha menutupinya. Hingga ia kembali ke Jepang. Tara tidak dapat menahan luka di hatinya. Sebulan kemudian mereka mendapat kabar bahwa Tatsuya kecelakaan. Tara dan ayahnya segera terbang ke Jepang.

Bagaimanakah kelanjutan dongeng cinta mereka? Akankah mereka bersatu dalam cinta yang tidak seharusnya terjadi? Ataukah sebaliknya?
 
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.


Detail Buku :
Judul : Autumn In Paris
Penulis : Ilana Tan
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1 Mb
Halaman : 176
Kategori : Novel Remaja
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=sinopsis-novel-autumn-in-paris-ilana-tan


perancis itu sudah dua kali bertemu dengan laki-laki asal Jepang Autumn In Paris - Ilana Tan

Post a Comment

0 Comments

close