Flat Shoes Oppa - Gambaran Novy

 mengetahui ketika kakimu berjinjit bahagia Flat Shoes Oppa - Citra Novy

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Aku selalu berharap dapat menjadi flat shoes untuk melindungi langkahmu, menyertai langkahmu, mengetahui ketika kakimu berjinjit senang, bahkan ketika kakimu terjatuh dan sakit.

Kau tahu, ampir setiap gadis yang kutemui menyampaikan nyaman bila kakinya berada dalam sepasang flat shoes. Tanpa perlu paksaan untuk bertahan pada hak tinggi. Melemaskan kaki sesukanya, melangkahkan kaki sekencangnya sampai kamu dapat berlari. Dan mulai ketika ini, injak flatshoes-mu, buatlah kakimu nyaman melangkah. Jangan pedulikan beliau terinjak, terkotori, berdebu, bahkan rusak. Karena flat shoes-mu yaitu aku.

Aku mencintaimu. Ketika pertama saya melihatmu, saya benar-benar merasa bahwa saya mencintaimu. Aku selalu berharap dapat menjadi flat shoes untuk melindungi langkahmu, menyertai setiap langkahmu, mengetahui ketika kakimu berjinjit bahagia bahkan ketika kakimu terjatuh dan sakit.

Semakin saya mencintaimu, saya semakin takut. Aku takut, ketika saya pergi, kamu melangkah dengan kaki telanjang. Sesuatu yang tidak saya inginkan yaitu ketika langkahmu menyakiti dirimu sendiri sebab saya yang sudah hilang.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.


Detail Buku :
Judul : Flat Shoes Oppa
Penulis : Citra Novy
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.98 Mb
Halaman : 228
Kategori :   mengetahui ketika kakimu berjinjit bahagia Flat Shoes Oppa - Citra Novy
 

Post a Comment

0 Comments

close