Selimut Bubuk - Agustinus Wibowo

 Nama negeri itu sudah bersinonim dengan perang tanpa henti Selimut Debu - Agustinus Wibowo

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Afghanistan. Nama negeri itu sudah bersinonim dengan perang tanpa henti, kemiskinan, maut, bom bunuh diri, kehancuran, wanita tanpa wajah, dan ratapan pilu. Nama yang sudah begitu tidak asing, namun tetap menyimpan misteri yang mencekam.

Pada setiap langkah di negeri ini, bubuk menyeruak ke rongga mulut, kerongkongan, lubang hidung, kelopak mata. Bulir-bulir bubuk yang hampa tanpa makna, tetapi menjadi saksi pertumpahan darah bangsa-bangsa, selama ribuan tahun. Aura petualangan berembus, dari gurun gersang, gunung salju, padang hijau, lembah kelam, langit biru, danau ajaib, sampai ke sungai yang menggelegak hebat.

Semangat terpancar dari tatap mata lelaki berjenggot lebat dalam balutan serban, derap kaki kuda yang mengentak, gemercik teh, tawa riang para bocah, harapan para pengungsi, peninggalan peradaban, sampai letupan bedil Kalashnikov.

Agustinus Wibowo menapaki aneka macam penjuru negeri perang ini sendirian, untuk menyibak misteri prosesi kehidupan di tanah magis yang berabad-abad ditelantarkan, dijajah, dan dilupakan. Menyibak cadar negeri bagus nan memikat, Afghanistan.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.


Detail Buku :
Judul : Selimut Debu
Penulis : Agustinus Wibowo
Tipe File : Pdf
Ukuran : 10.0 Mb
Halaman : 471
Kategori : Kisah Nyata
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=download-ebook-agustinus-wibowo-pdf

 Nama negeri itu sudah bersinonim dengan perang tanpa henti Selimut Debu - Agustinus Wibowo

Post a Comment

0 Comments

close