Jejak Investasi Orang Tionghoa - Joko Salim

 Banyak orang sering menganggap bahwa etnis Tionghoa di Indonesia lebih gampang untuk mendap Jejak Investasi Orang Tionghoa - Joko Salim

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Banyak orang sering menganggap bahwa etnis Tionghoa di Indonesia lebih gampang untuk mendapat kekayaan. Kita sering melihat ada seorang Tionghoa yang hidup miskin tetapi beberapa tahun lalu orang yang sama ini sudah mempunyai kekayaan yang berlimpah. Sebetulnya apa hebatnya orang Tionghoa di Indonesia ini?

Dari aneka macam macam penelitian kita bias mendapat warta bahwa salah satu faktor keberhasilan orang Tionghoa dalam hal finansial ialah alasannya ialah mereka sangat rajin dan disiplin dalam memutar uang yang ada.

Seni memutar uang ini dikenal dengan istilah investasi. Buku ini akan menjelaskan satu persatu investasi apa saja yang pada umumnya menjadi ketertarikan orang Tionghoa.

Buku Jejak Investasi Orang Tionghoa ini hanya membahas jenis investasi yang dapat dilakukan oleh orang perorangan secara pribadi. Harapannya buku ini dapat membuka wawasan masyarakat untuk segera melaksanakan investasi sehingga mempunyai peluang untuk menikmati kekayaan dimasa depan.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Jejak Investasi Orang Tionghoa
Penulis : Joko Salim
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.01
Halaman : 150
Kategori : Bisnis
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=jejak-investasi-orang-tionghoa-penulis

  Banyak orang sering menganggap bahwa etnis Tionghoa di Indonesia lebih gampang untuk mendap Jejak Investasi Orang Tionghoa - Joko Salim

Post a Comment

0 Comments

close