Johan Series 4 : Teror - Lexie Xu

 Novel Digital Indonesia Gratis Johan Series  Johan Series 4 : Teror - Lexie Xu

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Johan Series 4 : Teror Karya Lexie Xu. Tory yang tetapkan untuk kembali ke Vancouver sehabis mengantar Tony dan Markus ke sekolahnya menaiki taksi yang ternyata disebelahnya telah duduk seseorang. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Johan. Johan yang telah sangat siap pribadi menyergap dan menculik Tory.

Semua orang (Tony, Markus, Jenny, Hanny, Frankie, Les) di Sekolah Menengan Atas Persada Internasional hanya sanggup melihat kepergian taksi yang dinaiki Tory. Namun Les menyadari sesuatu, bahwa ketika itu terlihat seseorang yang duduk di sebelah Tory. Sedetik lalu semua orang pun tahu bahwa itu ialah Johan alasannya ialah ada surat yang ditinggalkannya. “Kalau ada yang melapor polisi atau mengejar kami, saya akan bunuh dia.”

Mengetahui sang abang menjadi sandera Johan, Tony pun bergegas menyusun rencana. Hanny, Frankie dan Les diminta untuk memeriksa RSJ daerah Johan ‘dikurung’ dulu. Sedangkan Tony, Markus dan Jenny akan memeriksa rumah daerah tinggal Johan.
Diketahui bahwa berdasarkan pihak RSJ Johan telah meninggal dalam kecelakaan bus. Dan dari barang-barang yang ditinggalkannya, ditemukan sebuah denah gambar keluarga yang menyerupai dibentuk oleh anak kecil, yang tak salah lagi ialah keluarga Johan. Fakta gres yang mereka temukan ialah bahwa Johan tidaklah hilang ingatan, namun ia mempunyai kepribadian ganda. Dan kepribadian satunya ialah Jocelyn, adik Johan.

Di lain tempat, tim Tony yang memeriksa rumah Johan malah menemukan Ayah Johan yang hampir mati membusuk di hutan sebelah rumahnya. Setelah membantu merawat Ayahnya, mereka pun menyusun planning bersama untuk menghentikan Johan. Namun tak disangka, Johan tiba-tiba muncul dan melempar bom kecil. Les dan Ayah Johan terluka parah.

Sebelum Tony mengejar Johan, Ayahnya memberi tahu bahwa Johan ada di Jalan Belitung, di sebuah rumah yang berada sempurna di depan rumahnya, yang dulu ditempati Jenny dan merupakan rumah Johan sebelumnya.

Mereka yang tersisa pun bergegas menuju rumah usang Jenny (dan Johan) dan menyusun planning penyergapan. Ia tahu bahwa ia dan teman-temannya tak boleh salah langkah. Salah-salah nyawa kakaknya—Tory—juga teman-temannya menjadi ancaman. Ya, Johan bisa untuk membunuh semua orang, bahkan dahulu ia telah membunuh Ibunya sendiri
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Johan Series 4 : Teror
Penulis : Lexie Xu
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.02 Mb
Halaman : 276
Kategori : Novel Horror
Sumber : https://colleabooks.wordpress.com/2016/06/22/johan-series-4-teror/

  Novel Digital Indonesia Gratis Johan Series  Johan Series 4 : Teror - Lexie Xu

Post a Comment

0 Comments

close