Pelangi Untuk Rida Karya Luna Torashyngu Pdf

Pelangi Untuk Rida karya Luna Torashyngu PDF Pelangi Untuk Rida karya Luna Torashyngu PDF

Detail Buku:

Judul: Pelangi Untuk Rida
Penulis: Luna Torashyngu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 9789792295474
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 248 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,36Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Rida bahagia banget ketika pindah ke Sekolah Menengan Atas Widyapala, sebab itu berarti beliau dapat satu sekolah dengan Radith, pemuda yang dikenalnya ketika liburan. Tapi Rida kaget setengah mati sebab Radith nggak mengenalinya! Rida jadi galau dan sedih.

Di tengah kebingungannya, Rida bertemu dengan teman-teman gres yang menyenangkan. Bahkan beliau ditawari menjadi fotografer majalah sekolah, sesuai dengan hobinya.

Nggak disangka, Radith juga kru majalah sekolah, menciptakan Rida sering bertemu pemuda itu. Anehnya, Radith yang bersikap seolah gres mengenal Rida, malah nggak dapat menutupi rasa cemburunya ketika tahu Rida akrab dengan Arbi, sang ketua OSIS. Rida sendiri merasa Radith menyimpan rahasia, terutama mengenai kekerabatan pemuda itu dengan Adys, abang kelas Rida yang juga sahabat akrab Radith semenjak kecil.



Ada apa dengan Radith? Mengapa sikapnya terhadap Rida suka berubah-ubah? Dan siapa Adys yang seakan memiliki efek besar dan menciptakan Radith selalu menuruti apa yang dikatakannya?

Post a Comment

0 Comments

close