Peluk Dia Untukku - Tatiek S

tiba diriuhkan oleh bunyi langkah kaki tergopoh Peluk Ia Untukku - Tatiek S
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Siang yang sebelumnya lengang tiba-tiba diriuhkan oleh bunyi langkah kaki tergopoh-gopoh, hampir bersamaan dengan bunyi daun pintu yang dibanting begitu keras dan bangku yang dipindahkan dengan agresif dan tergesa-gesa.

Sementara tanganku masih melanjutkan menggoreng tempe kesukaan keluargaku, indera pendengaran dan pikiranku seakan memaksaku untuk ingin tahu ada apa gerangan di luar sana. Langkah kaki siapakah yang merusak keheningan rumah ini tiba-tiba? Seingatku, Dito dan Dina gres akan datang dari sekolah satu jam lagi, sementara Bapak sedang mengajak Dela ke program di kantornya.

“Buuu, Ibuuu… kemari cepat!”
Deg. Suara Bapak. Kumatikan kompor begitu saja, padahal tempe gres saja kumasukkan ke dalam minyak yang mulai panas. Kuseka tanganku yang berair dan berlepotan terkena bumbu tempe ke celemek merah muda yang mulai luntur dimakan usia. Aku berlari ke ruang tengah. Mataku eksklusif saja menuju ke arah Bapak. Jantungku seakan berhenti sesaat. Kulihat wajah Bapak yang tampak cemas sedang membopong Dela yang terkulai lemas.

Mulutku tiba-tiba tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. Pikiranku kosong. Kurasakan buliran keringat hambar mulai membasahi tanganku. Aku panik bukan buatan. Seingatku tadi pagi, Dela tampak baik-baik saja. Ia begitu ceria menggunakan gaun berwarna hijau tosca kesukaannya, sementara rambutnya kukepang dua di sisi kiri dan kanan kepalanya.

Tanpa banyak suara, Bapak berlari ke kamar Dela yang terletak persis di samping kamar utama, kamarku dan Bapak. Aku mengikuti Bapak dari belakang, yang dengan tangannya yang berpengaruh menggendong Dela yang masih tak sadarkan diri. Di kamar, oleh Bapak, badan mungilnya dibaringkan ke atas ranjang yang segera kuselimuti. Ketika dahinya kusentuh dengan punggung tanganku, semburat hawa panas terpancar dari sana. Dela demam. Aku memandang Bapak tanpa suara. Bapak balik memandangku, agak lama.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Detail Buku :
Judul : Peluk Ia Untukku
Penulis : Tatiek S
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.19 Mb
Halaman : 188
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=download-novel-peluk-ia-untukku-titiek-s


tiba diriuhkan oleh bunyi langkah kaki tergopoh Peluk Ia Untukku - Tatiek S

Post a Comment

0 Comments

close