Memoar Jackie Chan Bakal Rilis November Nanti

 Kabar menggembirakan untuk fans Jackie Chan di seluruh dunia Memoar Jackie Chan Bakal Rilis November Nanti
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Kabar menggembirakan untuk fans Jackie Chan di seluruh dunia. Memoar bintang agresi Cina, Jackie Chan berjudul 'Never Grow Up' siap diterbitkan oleh perusahaan penerbitan terkemuka november nanti.

Dalam buku memoarnya, Chan, 64 tahun, salah satu pemain drama Asia yang paling dikenal di Hollywood dan Asia ini, akan merefleksikan kehidupan awal termasuk masa kanak-kanak dan tahun-tahun di Akademi Drama China, dan kehidupannya sebagai suami dan ayah. 

"Saya harap mereka yang membaca dongeng aku sanggup mengetahui bahwa Jackie Chan ialah seorang laki-laki biasa yang mempunyai keberanian dan tekad untuk melaksanakan hal-hal luar biasa," kata Chan dalam siaran pers dari penerbit. 

Chan juga membahas perihal masa mudanya bahwa dia menghabiskan banyak harta dan bagaimana dia mengalihkan perhatiannya pada amal dalam beberapa tahun terakhir, menjadi Duta Besar Goodwill UNICEF. 

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Post a Comment

0 Comments

close