Rasuk Karya Risa Saraswati Pdf

 Gadis berakal balig cukup akal yang sering merasa kesepian  Rasuk karya Risa Saraswati PDF

Detail Buku:

Judul: Rasuk
Penulis: Risa Saraswati
Penerbit: Bukune, 2015
ISBN: 6022201667
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 340 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 6,56Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka - Gadis berakal balig cukup akal yang sering merasa kesepian - merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya.
Langgir iri dan ingin kisahnya lebih menyerupai para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih sayang keluarga angkatnya. Lintang Kasih yang punya orang bau tanah kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, wanita bagus yang selalu menemukan akomodasi dalam hidupnya.
Namun, bagaimana bila harapan itu menjadi nyata? Rohnya merasuk dalam badan orang lain. Menjalani hidup sebagai mereka, kemudian menelan suka murung yang bukan miliknya, sedangkan raganya sendiri tersembunyi entah dimana. Kini, Langgir sadar, harga yang dibayar untuk harapan itu... Terlalu Besar.

"Hidup ini begitu semmrawut, sampai kerap kali saya mengutuknya! Mungkin KAU bosan mendengar hati ini menjerit dan memaki. Mereka bilang KAU mendengar semua keluh umatMU..., betul begitu? Lantas, dari sekian banyak garis hidup insan yang KAU gambar, mengapa harus hidupku yang kamu gores berliku?"

Post a Comment

0 Comments

close