Running To Riches - Asuh Wijaya

 Tidak ada yang salah dengan menjadi kaya Running To Riches - Didik Wijaya

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Tidak ada yang salah dengan menjadi kaya. Setiap orang berhak untuk hidup berlimpah. Merupakan kebahagiaan bagi setiap orang untuk dapat memperlihatkan sesuatu bagi orang yang dicintai. Apa yang Anda rasakan jikalau Anda tidak dapat menyekolahkan anak menyerupai cita-citanya? Tidak dapat memperlihatkan sesuatu pada orang yang Anda cintai menciptakan tugas Anda sebagai orang bau tanah atau kekasih kurang utuh.

"Running To Riches - Prinsip Universal Menuju Kekayaan dan Kebahagiaan" yang ditulis oleh Didik Wijaya ini, dengan sudut pandangnya memaparkan bahwa menjadi kaya ialah keinginan hampir semua orang, tetapi tidak semua orang dapat mencapainya.

Sebagian besar dari kita mungkin tidak lebih sejahtera dari orang bau tanah kita. Padahal telah banyak kemajuan yang dicapai manusia, menyerupai teknologi dan komunikasi, yang mestinya lebih memudahkan kita untuk menjadi kaya. Kenyataannya orang kaya juga tidak bertambah banyak.

Kemungkinan yang terjadi ialah apakah hidup memang makin sulit, ataukah memang sulit untuk menjadi kaya? Buku ini merupakan perenungan dan pandangan perihal uang. Banyak dari prinsip di buku ini merupakan nilai yang sudah ada semenjak dulu namun tetap relevan untuk masa kini.

Pastikan Anda membaca dari awal hingga akhir, terutama jangan melewatkan bab selesai dari buku ini. Akhir kata, selamat mendownload dan selamat membaca.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Running To Riches - Prinsip Universal Menuju Kekayaan dan Kebahagiaan
Penulis : Didik Wijaya
Tipe File : Pdf
Ukuran : 980 Kb
Halaman : 118
Kategori :  Tidak ada yang salah dengan menjadi kaya Running To Riches - Didik Wijaya
 

Post a Comment

0 Comments

close