Bencana Sekolah! - Jodee Blanco

 seringkali justru jadi tragedi bagi anak Bencana Sekolah! - Jodee Blanco

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Sekolah, apa boleh dikata, seringkali justru jadi tragedi bagi anak-anak. Sementara bawah umur lain membayangkan dansa, persahabatan, permainan yang menyenangkan, dan pendidikan yang lebih baik, sebagian lainnya justru mencari tahu bagaimana bebas dari intimidasi, ejekan, cemoohan, bahkan kekerasan fisik dari sahabat sekolah. Anehnya, semua itu acapkali tak disadari oleh para guru atau pengelola sekolah, bahkan orangtua siswa.

Setelah membaca buku ini, Anda akan terkejut, tergugah, dan alhasil terinspirasi. Inilah kisah wacana seorang anak yang mengalami bullying dari teman-teman sekolahnya. Buku ini menggambarkan dengan terperinci bagaimana rasanya menjadi terbuang, dan mengapa sekolah seringkali tak kuasa mencegah “bencana” tersebut.

Memoar yang hidup dan menggetarkan ini akan membuka mata Anda ke realitas dan konsekuensi jangka panjang dari bullying. Lebih dari itu, inilah kisah mengagumkan ihwal daya tahan seorang wanita melawan “kejahatan” mental yang mengerikan di dunia sekolahan juga, cara brilian sang empunya kisah dalam mengatasi duduk perkara mental yang beliau hadapi.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : Bencana Sekolah!
Penulis : Jodee Blanco
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.41 Mb
Halaman : 356
Kategori : Psikologi
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=bencana-sekolah-penulis-jodee-blanco-pdf


 seringkali justru jadi tragedi bagi anak Bencana Sekolah! - Jodee Blanco

Post a Comment

0 Comments

close