Setelah Hujan Reda Karya Boy Chandra Pdf

Setelah Hujan Reda karya Boy Chandra PDF Setelah Hujan Reda karya Boy Chandra PDF

Detail Buku:

Judul: Setelah Hujan Reda
Penulis: Boy Chandra
Penerbit: Mediakita, 2014
ISBN: 979-794-472-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 196 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,54Mb


Deskripsi:

Hujan pernah merebut seseorang dariku. Ia merampas kebahagiaan yang tumbuh di dadaku. Ia memaksa saya menjadi sendiri.

Hujan juga pernah membuat kesepakatan kepadaku. Ia tak akan jatuh lagi di mataku. Namun ia berdusta, ia meninggalkan saya tanpa permisi.

Saat saya merasa hujan hanya tiba untuk menyakiti, kau hadir. Mengajarkan saya bahwa Tuhan tak membuat hujan untuk bersedih, tetapi Ia menyiapkan hujan untuk merasa kita pulih.

Aku sadar, terkadang orang yang kita cintai diciptakan Tuhan bukan untuk dimiliki, tetapi saya ingin Tuhan menciptakanmu untuk memilikiku.



Post a Comment

0 Comments

close