Ananta Prahadi Karya Risa Saraswati Pdf

 Aku wanita yang suka tertawa tapi mereka bilang saya Monster Ananta Prahadi karya Risa Saraswati PDF

Detail Buku:

Judul: Ananta Prahadi
Penulis: Risa Saraswati
Penerbit: Rak Buku, 2014
ISBN: xxx
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 278 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 5,91Mb
Review: Goodreads


Deskripsi:

Aku Tania, wanita biasa... tapi mereka bilang saya ini Alien. Aku wanita yang suka tertawa tapi mereka bilang saya Monster. Aku wanita bahagia, namun memang seringnya kebahagianku menciptakan mereka semua menderita. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, sesulit itukah mewujudkan keinginanku ini?

Nama saya Ananta Prahadi, panggil saja Anta. Hobi bersih-bersih rumah, makan Lontong Kari, dan sangat menjunjung tinggi pelestarian makhluk langka. Jangan heran, jika saya suka berada disisi makhluk langka. Makhluk langka yang saya jaga kini merupakan species terakhir wanita unik yang ada di dunia ini?

Saya Pierre, hmm... saya harus bilang apa?


Post a Comment

0 Comments

close