Syahadat Cinta - Taufiqurrahman Al-Azizy

 Novel Digital Indonesia Gratis Syahadat Cinta Karya Taufiqurrahman Al Syahadat Cinta - Taufiqurrahman Al-Azizy

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Syahadat Cinta Karya Taufiqurrahman Al-Azizy. Sebagai cowok metropolis, Iqbal berjuang mengakhiri masa lalunya yang kelam dan secerah ilahi memasuki relung-relung hatinya dan membawanya kelam pesantren. Tapi ternyata perjalanan ini memunculkan amuk pergolakan di dalam hatinya.

Baru saja beliau mulai berguru berwudhu, membaca Al-Qur’an dan bersembahyang tetapi beliau terpelanting ke lembah perdebatan yang pada lahirnya memang dengan sahabat-sahabat santri tetapi pada hakekatnya yaitu antara Iqbal dengan dirinya sendiri.

Baginya hatilah yang perlu mendapat cahaya islam menerangi jiwa. Iqbal berusaha memasuki islam melalui jalur ini membawa serta benih-benih cinta kepada Zaenab santriawati tetapi ada dua gadis lain sedang menunggu cintanya.

Priscillia seorang gadis dari keluarga Nasrani yang taat dan mendapat banyak sekali kekerasan dari keluarga dan sahabat-sahabatnya alasannya menentukan memasuki hidayah islam, sedang gadis yang satunya lagi yaitu siswi sebuah Sekolah Menengan Atas yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak dicintainya bahkan tidak dikenalnya. Kemana cintanya akan berlabuh?

Iqbal justru banyak berguru keagungan islam dari sebuah keluarga pengemis yang menampungnya dikala beliau lari dari pesantren alasannya perseteruan-perseteruan paham religius yang sangat tajam.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Syahadat Cinta
Penulis : Taufiqurrahman Al-Azizy
Tipe File : Exe
Ukuran : 1.07 Mb
Halaman : 631
Kategori : Novel Best Seller, Novel Islami

 Novel Digital Indonesia Gratis Syahadat Cinta Karya Taufiqurrahman Al Syahadat Cinta - Taufiqurrahman Al-Azizy

Post a Comment

0 Comments

close