17 Years Of Love Song - Orizuka


Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis 17 Years Of Love Song Karya Orizuka. Berada di tepi pantai, membawa ingatan Leo kembali ke 17 tahun yang lalu. Saat-saat duka untuk Leo dikala papa dan mamanya bercerai. Membuat Leo menentukan ikut mamanya dan pindah ke Purwakarta. Meninggalkan Jakarta, dan kesempatannya bermain baseball.

Kehidupan di kampung yang berbeda jauh dengan Jakarta, menciptakan Leo susah payah beradaptasi. Naik sepeda ke sekolah dan kondisi sekolah yang berbeda jauh dengan sekolah di kota besar. Leo lebih menentukan menyendiri daripada bergabung dengan teman-temannya di kantin sekolah.

Saat sedang melempar dan menangkap bola baseball di padang ilalang belakang sekolahnya, Leo bertemu Nana, gadis yang duduk di bangku roda, baik hati, hobi menulis lirik lagu dan menjadi kesayangan satu sekolah bahkan mungkin satu kampung.

Gadis yang kemudian menjadi temannya, sobat yang istimewa di hati Leo. Hubungan pertemanan mereka tidaklah berjalan mulus. Setelah tanpa pikir panjang memutuskan membawa Nana ke pantai di hari ulang tahunnya tanpa meminta ijin, menciptakan Leo dihentikan ayah Nana untuk berteman lagi dengan anaknya.

Hal yang sama dilakukan mama Leo, yang meminta Nana untuk tidak berteman lagi dengan Leo, alasannya yakni ia khawatir jikalau suatu dikala Leo dapat menyakiti hati Nana. Leo dan Nana kembali dapat saling berbicara dikala ujian selesai.

Lulus dari SMA, Leo dan mamanya kembali ke Jakarta. Dalam hati, Leo berjanji untuk kembali ke Purwakarta mengunjungi Nana. Tapi kabar yang diterimanya sebulan kemudian dikala berkunjung ke rumah Nana, membuatnya syok.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Detail Buku :
Judul : 17 Years Of Love Song
Penulis : Orizuka
Tipe File : Pdf
Ukuran : 2.17 Mb
Halaman : 270
Kategori : Novel Remaja

saat duka untuk Leo dikala papa dan mamanya bercerai 17 Years Of Love Song - Orizuka

Post a Comment

0 Comments

close