Teknik Hacking Untuk Pemula - Muh. Syukri & Yudha Yogasara

 Novel Digital Indonesia Gratis Teknik Hacking Untuk Pemula Karya Muh Teknik Hacking Untuk Pemula - Muh. Syukri & Yudha Yogasara

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Teknik Hacking Untuk Pemula Karya Muh. Syukri & Yudha Yogasara. Hacking merupakan suatu bidang ilmu yang banyak diminati oleh para pemula di bidang komputer.

Untuk menunjukkan pengetahuan itulah, buku ini kami susun untuk pemula supaya lebih mendalami teknik-teknik hacking secara praktis. Banyak buku perihal sekuriti jaringan, hacking aplikasi, maupun sistem operasi, namun semuanya lebih menjelaskan perihal konsep yang notabene sulit dipahami bagi pemula yang lebih menginginkan sesuatu yang instan.

Buku Seri Penuntun Mudah Teknik Hacking untuk Pemula ini akan mengajarkan Anda bagaimana memanfaatkan teknik-teknik hacking, baik di jaringan internet/intranet maupun untuk komputer stand-alone.

Materi yang dibahas mencakup :
  1. Pengenalan Hacker.Google Search dan Google Hacking
  2. Teknik Mencari Tools Hacking
  3. Bermain Exploit Editor
  4. Boot CD dan Metasploit Framework
  5. Bermain Logika Toko Buku Online.
  6. Folder Locker.Hacking Guest Book
  7. Penipuan SMS.
  8. Snadboy Tools.SQL Injection
  9. Membaca Password Windows XP
  10. Hacking Password user di mesin Linux
  11. Dan masih banyak lagi teknik-teknik lainnya.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Teknik Hacking Untuk Pemula
Penulis : Muh.Syukri & Yudha Yogasara
Tipe File : Pdf
Ukuran : 3.21 Mb
Halaman : 178
Kategori : Interkom
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=teknik-hacking-untuk-pemula-seri

 Novel Digital Indonesia Gratis Teknik Hacking Untuk Pemula Karya Muh Teknik Hacking Untuk Pemula - Muh. Syukri & Yudha Yogasara

Post a Comment

0 Comments

close