The Last Samurai - John Man

 Novel Digital Indonesia Gratis The Last Samurai Karya John Man The Last Samurai - John Man

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis The Last Samurai Karya John Man. Samurai identik dengan prajurit utama yang gagah perkasa. Dengan pedang yang tajam, pakaian yang khas, dan hukum ketat ihwal kehormatan, Samurai menjadi tokoh ikon yang pengaruhnya masih terasa sampai ketika ini. Ketenarannya mengilhami banyak film dari Seven Samurai sampai Star Wars novel, komik, video game, bahkan perkumpulan seni yang berkaitan dengan pedang dan perang.

Buku ini mengisahkan kehidupan Saigo Takamori, sang Samurai terakhir, sosok yang terperangkap paradoks: seorang abdi yang setia kepada kaisar, namun dia juga pemimpin tentara pemberontak; seorang prajurit Samurai yang perkasa, tapi dia juga hebat puisi China. Dari kelahirannya di bawah bayangan gunung berapi Sakurajima sampai kematiannya yang mulia dengan ritual bunuh diri, buku ini bagaikan layar sejarah yang menampilkan secara terperinci benderang budaya dan tradisi Samurai.

Dikemas dalam bingkai dongeng sejarah serta dirajut dengan gaya bertutur ala novel, inilah epos mengesankan wacana Samurai terakhir, tokoh yang menjadi pendorong revolusi Jepang dan pada ketika yang sama menjadi korbannya: sang pahlawan-pemberontak.
“John Man mengunjungi lokasi-lokasi yang jadi daerah bagi peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan para tokohnya, sehingga dia demikian mahir menggambarkan mereka. Dengan gaya penceritaan yang gamblang, dia tebang habis belantara politik Jepang kurun ke-19 dengan ketajaman pedang Samurai.” - Christopher Silvester

“Bacaan yang berharga! Cocok dibaca pada hari libur, atau ketika bepergian, tapi kapan pun saya ingin terus membacanya. Deskripsi memikat ihwal Kagoshima dan pulau-pulau Okinawa menciptakan saya ingin mengunjungi tempat-tempat itu.” - Boon L. Kwan, Amazon.com
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : The Last Samurai
Penulis : John Man
Tipe File : Pdf
Ukuran : 5.32 Mb
Halaman : 405
Kategori : Novel Sejarah
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=the-last-samurai-penulis-john-man-pdf

 Novel Digital Indonesia Gratis The Last Samurai Karya John Man The Last Samurai - John Man

Post a Comment

0 Comments

close