The Perfect Husband - Indah Riyana

 masih berkutat dengan skripsinya pada ketika sahabat The Perfect Husband - Indah Riyana

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Ayla yaitu mahasiswi abadi, masih berkutat dengan skripsinya pada ketika teman-temannya lulus kuliah. Selain duduk kasus akademisnya, semua terasa baik-baik saja. Ada Ando, sang kekasih yang tak pernah ia kenalkan pada papanya. Ada Viana dan Dilan, dua sahabat baiknya yang benar-benar gila.

Mencintaimu itu bagaikan terbang mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab yang besar dengan tingkat risiko yang sangat tinggi

Berbekal wasiat mendiang papanya, Arsen mendatangi gadis itu dan ingin menikahinya. Walau ia ditolak mentah-mentah, tapi ia tidak menyerah. Ia akan selalu bersabar dan terus berjuang untuk meluluhkan hati si singa betina itu. Karena ‘sabar’ yaitu nama belakangnya.

Karena perasaan orang yang sudah kecewa, akan sulit diobati

Menikah tidak menyebabkan mereka bebas dari masalah. Saat mereka sudah melangkahkan kaki bersama sebagai pasangan suami-istri, ketika itulah ujian demi ujian menghadang mereka. Sanggupkah mereka melewatinya bersama walaupun ijab kabul itu terjadi bukan atas dasar cinta?

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.

Detail Buku :
Judul : The Perfect Husband
Penulis : Indah Riyana
Tipe File : Pdf
Ukuran : 5.25 Mb
Halaman : 577
Kategori : Novel Best Seller, Novel Indo

 masih berkutat dengan skripsinya pada ketika sahabat The Perfect Husband - Indah Riyana

Post a Comment

0 Comments

close