The Perfect Muslimah - Ahmad Rifai Rifan

 Novel Digital Indonesia Gratis The Perfect Muslimah  The Perfect Muslimah - Ahmad Rifai Rifan

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis The Perfect Muslimah - Ahmad Rifa'i Rif'an.  “Orang-orang mahir dalam sejarah, kebanyakkan yaitu kaum spiritual yang dahsyat. Orang yang prestasinya mahir lebih sering merupakan seseorang yang berpengaruh keyakinannya kepada tuhan” begitulah kesimpulan yang sanggup diambil dari karangan non fiksi ini.

“The Perfect Muslimah” sebuah karangan non fiksi yang mengulas rahasia-rahasia untuk menjadi seorang langsung muslimah yang anggun dalam penampilan, Mantap dalam beragama dan bisa memperlihatkan donasi yang banyak kepada umat.

Disajikan lewat beberapa kisah-kisah inspiratif yang kasatmata kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Baik berupa usaha mengejar impian, perjalanan dalam mencari jodoh, dan sebuah keputusan yang diambil seorang muslimah dalam menjawab suatu permasalahan yang menimpanya.

Dibuku ini tidak hanya diulas rahasia-rahasia untuk menjadi muslimah yang akan menjadi bidadari bumi yang kelak menjadi bidadari yang tercantik di syurga. Namun juga kata-kata bijak yang sanggup diambil hikmahnya.

Seorang  Muslimah tepat mempunyai beberapa kharakteristik diantaranya : Indah Akhlaknya, teduh parasnya, brilian otaknya, mantap agamanya, luas pergaulannya, dahsyat prestasinya, dan terakhir mahir kontribusinya.

Memang dalam kehidupan kasatmata kita sering mendengar beberapa petuah usang “No Bodys Perfect” yang berarti tidak ada suatu manusiapun di dunia ini yang mempunyai kesempurnaan dan kesempurnaan itu hanyalah milik allah semata.Akan tetapi, pada waktu yang sama Allah juga memerintahkan kepada kita biar berusaha menjadi langsung yang sempurna, atau setidaknya mendekati kesempurnaan.

Segera dapatkan buku khusus muslimah ini, renungkan dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari kita. Wahai muslimah jadilah engkau gemilang di langit yang gelap.yang bisa memperindah pandangan bagi siapa saja yang memandangnya.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku : 
Judul : The Perfect Muslimah
Penulis : Ahmad Rifa'i Rif'an
Tipe File : Pdf
Ukuran : 1.48 Mb
Halaman : 322
Kategori : Buku Best Seller, Inspirasi
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=sinopsisbuku-perfect-muslimah-judul

  Novel Digital Indonesia Gratis The Perfect Muslimah  The Perfect Muslimah - Ahmad Rifai Rifan

Post a Comment

0 Comments

close