1St Love Never Die? - Camarillo Maxwell

 Digital Dan Novel Digital Gratis  1st  Love Never Die? - Camarillo Maxwell
Digital Dan Novel Digital Gratis 1st  Love Never Die? Bagaimana rasanya jikalau jatuh cinta untuk pertama kali? Pasti sangat sulit untuk dilupakan. Dan bagaimana jikalau jatuh cinta sebab dicomblangin orang rame-rame? Kayaknya seru. Inilah dialami Alinda dikala menemukan cinta pertamanya.

Sebenarnya Alinda belum pernah jatuh cinta atau pacaran sekali pun. Ia pun sepertinya asyik-asyik saja dengan statusnya yang jomblo itu. Tidak nampak kekurangan pada dirinya, ia cantik, berakal dan multi bakat pula.

Tapi gara-gara magang di sebuah perusahaan yang bos-nya galak setengah mati, Alinda jadi menemukan cinta pertamanya. Awalnya, Alinda beberapa kali ditolong Bagas, ‘si yang kuasa cintanya’ dari insiden yang dapat bikin ia kena murka bosnya yang super galak itu.

Diam-diam Alinda jadi suka sama Bagas. Tahu perasaan Alinda itu, orang sekantor malah nyomblangin Alinda sama Bagas. Sayangnya, kisah cinta Alinda tidak semulus itu. Bagas sudah punya cewek. Alinda akhirya tetapkan untuk serius sama Alvin, perjaka lain yang menyayangi dirinya. Ketika serius sama Alvin, Bagas malah minta balik sama Alinda lagi yang gres saja diputusin ceweknya.

Terus, siapa yang harus dipilih Alinda? Bagas, yang cinta sejatinya, atau Alvin perjaka yang serius mencintainya? Silahkan Anda download secara gratis Buku Digital Dan Novel Digital Gratis 1st  Love Never Die? Semoga bermanfaat.


Penulis : Camarillo Maxwell
Judul : 1st  Love Never Die?
Jumlah Halaman : 147
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 5.32 Mb



 Digital Dan Novel Digital Gratis  1st  Love Never Die? - Camarillo Maxwell

Post a Comment

0 Comments

close