Kalo Einstein Jadi Koki - Robert L. Wolke

 Pusat  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Kalo Einstein Makara Koki Kalo Einstein Makara Koki - Robert L. Wolke
Rumah Buku. Pusat Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Kalo Einstein Makara Koki. Pertama saya ucapkan selamat Hari Raya Qurban 1435. Sembari berkumpul bahu-membahu keluarga besar, saya meluangkan waktu untuk mengupdate blog kita tercinta ini. Buku Digital Gratis yang saya bagikan kepada teman-teman semua yaitu Buku Digital Gratis yang berjudul Kalo Einstein Makara Koki. Buku ini yaitu sebuah buku yang membahas perihal seluk-beluk masakan yang dibahas dari perspektif sains.

Buku ini sangat menarik alasannya yaitu buku ini menjawab pertanyaan berkenaan dengan apa yang kita temui sehari-hari di dapur, pertanyaan-pertanyaan yang mungkin tidak terpikir oleh kita namun mengundang rasa keingintahuan.

Sebagai contoh, sebagian besar orang tidak mengetahui bahwa cokelat putih tidak mengandung cokelat sama sekali. Cokelat putih sebetulnya merupakan adonan antara mentega (lemak) dari buah cocoa yang dicampur dengan gula dan susu. Namun ada juga cokelat putih yang bahkan tak dibentuk dari lemak cokelat namun dibentuk dengan minyak nabati yang di hidrogenisasi.

Buku ini dibagi menjadi Sembilan kepingan yang dipisahkan berdasarkan cakupannya. Tiap-tiap kepingan dikemas dalam format pertanyaan dan jawaban, menjadikan buku ini menarik untuk dikuti. Namun hal tersebut mungkin menimbulkan kesulitan bagi sebagian pembaca alasannya yaitu format tersebut akan menyulitkan bagi mereka yang ingin mencari topik tertentu. Di kepingan terakhir buku ini terdapat daftar istilah-istilah sains yang digunakan, yang akan sangat membantu orang-orang yang masih awam dalam bidang sains.

Buku ini sangat saya rekomendasikan bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari sains namun malas membaca buku-buku tebal dengan teori yang sulit dimengerti. Walaupun buku ini secara khusus membahas mengenai sains dalam urusan dapur, buku ini juga membantu kita untuk mengerti perihal sains, khususnya kimia. Pembahasan buku ini sangat detail namun memakai bahasa yang gampang dimengerti sehingga sanggup dinikmati oleh remaja bahkan orang dewasa.

Demikian ulasan mengenai Buku Digital Gratis Kalo Einstein Makara Koki. Semoga Bermanfaat.


Penulis : Robert L. Wolke
File Type : Pdf
Bahasa : Indonesia


 Pusat  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Kalo Einstein Makara Koki Kalo Einstein Makara Koki - Robert L. Wolke

Post a Comment

0 Comments

close