5 Alasan Mengapa Pecinta Buku Yakni Kekasih Paling Ideal

 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Ideal 5 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Paling Ideal
Gambar via http://www.hipwee.com

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia. Bagi kebanyakan orang, seseorang yang gemar membaca sering di identikkan dengan eksklusif yang pendiam dan membosankan. Padahal banyak kelebihan yang dimiliki oleh mereka yang menyayangi buku.

Mau tahu apa alasannya kau harus mempertimbangkan ia yang kerap membenamkan wajah diantara tumpukan kertas untuk mengisi hatimu? Yuk mari kita simak bersama-sama

1. Pengetahuannya Pasti Luas

Gemar membaca buku menciptakan pengetahuannya luas. Dia sanggup tahu bagaimana seluk-beluk perdagangan senjata sekaligus menikmati anehnya plot Murakami disaat bersamaan. Bersama ia kau akan terkaget-kaget ketika mengetahui betapa luasnya pemahaman yang ia miliki.

Pengetahuannya yang luas menawarkan warna unik bagi relasi kalian. Walau belum pernah ke suatu tempat, ia sudah sanggup menjelaskan dengan detail, bagaimana topografi kawasan yang ingin kalian kunjungi. Semua pengetahuan tersebut didapatkan dari membaca buku.

2. Kamu Tidak Perlu Takut Kehabisan Bahan Pembicaraan

Apakah kau sering aneh kalau sedang dongeng sama pacar terus tiba-tiba kehilangan topipembicaraan dan merasa blank? Hal ini sering terjadi kalau kau dan pasangan punya ketertarikan yang berbeda. Mau ngomongin kesukaan dia, takut. Kalau bicara soal hobimu, ia juga tidak begitu paham.

Nah, menjalin relasi dengan ia yang gemar membaca buku sanggup menghindari momen canggung diatas. Meskipun ia tidak memahami hobi dan kegemaranmu tapi selama ada buku yang sanggup menjelaskannya kau tinggal berikan saja padanya dan mintalah ia untuk membaca.

Tidak hanya rela membaca untuk memahamimu, tidak jarang ia sudah mengetahuinya lebih dulu. Kegemaran post-crossing mu itu memang masih awam di indera pendengaran orang kebanyakan, tapi ia sudah menemukannya beberapa tahun kemudian di novel yang dibacanya.
 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Ideal 5 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Paling Ideal
Gambar via http://www.hipwee.com
3. Biasanya Mereka Biasanya Lebih Peka

Dia terbiasa menyimpulkan arti dibalik kata-kata yang tersirat. Dari satu larik kalimat sederhana ia sanggup menyimpulkan banyak sekali kemungkinan yang muncul dalam naskah drama Orwell yang sedang dibaca. Kata-kata tidak serta merta diperlakukan secara harfiah, ia sanggup memahami bahwa selalu ada maksud lain dibalik perkataan yang kau ucapkan.

Menjalin relasi dengan ia yang gemar membaca menciptakan kau tidak perlu lagi khawatir maksudmu tidak tersampaikan. Dia yang biasa mengartikan arti dibalik sebuah kalimat tentu sanggup memahami apa yang sedang kau rasakan. Mau ngomong pakai bahasa isyarat pun, ia akan sanggup menangkap maksud dibaliknya.

4. Punya Banyak Kalimat Manis, Tapi Jauh Dari Kesan Gombal

Jangan khawatir aib alasannya yakni disapa dengan panggilan yang cheesy dan enggak banget di media sosial. Orang yang suka membaca niscaya punya perbendaharaan kata yang kaya, dan dijamin membuatmu terbang kegirangan hingga langit ke-7.

Gimana gak luluh coba kalau kau tidak sekedar dipanggil dengan sebutan “Sayang” atau “Babe” tapi justru dipanggil “Mi Querida” (bahasa Spanyol, artinya sayang)?. Uniknya panggilan tentu akan makin menciptakan relasi jadi hangat.

Dalam relasi yang melibatkan orang yang suka membaca, bukan hal aneh juga kalau ia secara absurd mengungkapkan kalimat yang artinya sangat menyentuh ditengah perbincangan kasual kalian.
 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Ideal 5 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Paling Ideal
Gambar via http://www.hipwee.com
 5. Dia Punya Jiwa Romantis Dan Jiwa Petualang Dalam Satu Badan

Disatu sisi, ia yang gemar membaca akan punya bab romantis dan hangat dalam dirinya. Sisi romantis ini terbentuk dari bacaan yang banyak menyentuh hatinya. Namun jangan kira pasangan yang gemar membaca hanya akan jadi pendamping yang mellow dan menye-menye.

Jangan salah, pasanganmu yang menyayangi buku justru punya sisi petualang yang sangat menggelegak dalam tubuhnya. Bedanya, sisi itu tidak terlihat secara kasat mata ibarat pada penggila olahraga outdoor ibarat pendaki gunung. Dia melampiaskan petualangannya lewat bacaan.

Dia tidak akan keberatan membaca buku dari banyak sekali genre. Baginya pengetahuan sanggup tiba dari mana saja. Pacaran sama orang yang suka baca seakan memberimu paket lengkap: sifat romantis dan petualang sanggup kau dapatkan dalam satu pribadi.

Info :  Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Demikian Artikel 5 Alasan Mengapa Pecinta Buku Adalah Kekasih Ideal. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

close