9 Prinsip Sukses Richard Branson

 Pusat  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis  9 Prinsip Sukses Richard Branson
Rumah Buku. Pusat Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis 9 Prinsip Sukses Richard Branson. Selamat malam teman setia DiZonaEbook semua.

Pada postingan perdana di bulan Januari 2014 ini saya akan membagikan sebuah Buku Digital Inspiratif Gratis yang berjudul 9 Prinsip Sukses Richard Branson. Buku Digital Inspiratif ini sengaja saya posting perdana untuk menyemangati kita semua di tahun yang gres ini. Sayapun juga telah membagikan kepada teman semua sebuah buku wacana kesuksesan Jeff Bezos dengan bisnis online Amazonnya.

Dalam Buku Digital 9 Prinsip Sukses Richard Branson, Richard Branson mengurai 9 prinsip suksesnya dalam berbagi perusahaan virgin group, dimana perusahaan itu kini sudah berubah menjadi perusahan raksasa, mulai dari megastore musik internasional, maskapai penerbangan, bisnis seluler, keuangan, eceran, internet, minuman, kereta api, hotel, dan daerah pelancongan, dengan sekitar 200 perusahaan di lebih dari 30 negara.

Ke 9 prinsip suksesnya yang akan dijabarkan secara lugas di dalam ebook ini antara lain yaitu :
  1. Kerjakan saja ! Percaya bahwa apa pun sanggup dikerjakan, menetapkan sasaran, nikmati hidup sepenuh mungkin, jangan pernah menyerah, buat persiapan sebaik mungkin, percaya kepada diri-sendiri, dan saling membantu.
  2. Bersenang-senanglah tapi sambil kerja keras maka uang akan datang, jangan buang waktu (sambar peluang di depan anda), ambil perilaku positif dalam hidup, apabila tidak menyenangkan maka tinggalkan.
  3. Jadilah pemberani, pertimbangkan risiko yang gres diambil, percaya kepada diri sendiri, kejar impian dan sasaran anda, jangan gampang menyesal, beranilah, jangan ingkar janji.
  4. Tantang diri-sendiri, arahkan bidikan anda tinggi-tinggi, cobalah hal-hal baru, selalu mencoba menantang diri sendiri.
  5. Berdiri di atas kaki sendiri, bergantung diri sendiri, kejar impian anda namun hiduplah dalam dunia nyata, jalin kerja sama.
  6. Nikmati setiap detik anda, cintailah hidup dan nikmati sebanyak-banyaknya, nikmati setiap saat, lakukan perenungan, jadikan setiap detinya beharga, jangan gampang menyesal.
  7. Hargai teman dan keluarga, dalukan keluarga dan kelompok setia, hadapi problem secara langsung, uang untuk memungkinkan sesuatu terjadi, pilih orang yang sempurna dan hargai bakat.
  8. Bersikap hormat, bersikap sopan dan hormat, kerjakan yang benar saja, pertahankan terus nama baik, jujur dalam urusan apa pun.
  9. Berusaha berbuat terbaik, ubahlah dunia meskipun hanya sedikit, perbuatlah sesuatu yang berbeda demi orang lain, jangan merugikan orang lain, selalu percaya sanggup mengerjakan sesuatu untuk menolong.
Demikian artikel  9 Prinsip Sukses Richard Branson ini, biar bermanfaat. Langsung didownload saja ya...


 Pusat  Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis  9 Prinsip Sukses Richard Branson

Post a Comment

0 Comments

close