Ayat-Ayat Fitna

 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Ayat Ayat-Ayat Fitna
Download Ebook Digital Gratis, Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Ayat-Ayat Fitna. Selamat pagi sahabat semua. Bagaimana kabar hari ini..? Pagi ini aku dengan bahagia hati membagikan sebuah Buku Digital yang pribadi aku anggap sebagai sebuah Buku Digital Pencerahan.

Nah, sahabat Dizonaebook tentunya pernah mendengar film berjudul Fitna yang sempat mengusik emosi umat Islam di seluruh dunia yang di buat oleh seorang Geert Wilders, ketua fraksi partai kebebasan (PVV) di tubuh legislatif Belanda. Film ini sangat kontroversial alasannya ialah menyudutkan umat Islam sebagai teroris.
Melalui sebuah Buku Digital sederhana setebal 97 halaman ini, Bapak M. Quraish Shihab menjelaskan, Buku Digital Gratis Ayat Ayat Fitna berusaha meluruskan kesalahpahaman dari ayat-ayat yang digunakan dalil untuk teror yang menggambarkan umat islam itu kejam menyerupai yang digunakan oleh Film Fitna. “Jadi ada lima ayat Quran yang digunakan untuk mendeskreditkan Islam. Padahal isinya sangat bertolak belakang. Justru anutan Islam ini sangat-sangat tenang dan mengajak umatnya untuk mempunyai hubungan serasi dengan pemeluk agama apapun,” kata dia (detiknews).

Silahkan sahabat semua pribadi download saja Buku Digital Ayat-Ayat Fitna pada link di bawah ini. Semoga bermanfaat....


Judul Buku : Ayat-Ayat Fitna
Penulis : M. Quraish Shihab
Format : Pdf



 Buku Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Ayat Ayat-Ayat Fitna

Post a Comment

0 Comments

close