Bangsal 13 - Rudy Gunawan

 Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Bangsal  Bangsal 13 - Rudy Gunawan


Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Bangsal 13. Satu lagi Novel Digital Misteri yang akan aku bagikan kepada Anda semua. Novel Digital ini menceritakan ihwal banyak sekali macam misteri yang terjadi di Rumah Sakit yang tidak terpakai lagi.

Novel Digital Gratis Bangsal 13 ini ditulis oleh Rudy Gunawan berdasarkan script film horor dengan judul yang sama karya Ody Harahap dan diterbitkan GagasMedia pada tahun 2004.

Diceritakan ada dua orang gadis yang mabuk menabrak kendaraan beroda empat dan di bawa ke sebuah Rumah Sakit renta yang bahwasanya sudah tidak layak lagi di pakai. Tapi sebab ketika itu ruang Rumah Sakit yang lain penuh, alhasil 2 gadis itu harus dirawat di bangsal bernomor 13. Dengan terpaksa sang suster memakai bangsal itu yang bahwasanya sudah bertahun – tahun tidak dipakai.

Banyak insiden abnormal dan mengerikan yang mereka alami dan mereka mencoba menemukan fakta dibalik semua insiden itu. Ternyata, jenazah seorang gadis yang pernah diperkosa dan dibunuh, di kubur di lantai bawah sempurna bangsal itu berada.



Judul : Bangsal 13
Penulis : Rudy Gunawan
Tipe File : Pdf
Ukuran File : 10.28 Mb
Bahasa : Indonesia

 Digital Gratis Dan Novel Digital Gratis Bangsal  Bangsal 13 - Rudy Gunawan

Post a Comment

0 Comments

close