Buku Diet Revolusi Body : Belakang Layar Menurunkan Berat Tubuh Puluhan Kg


Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Gratis. Buku Diet Revolusi Body : Rahasia Menurunkan Berat Badan Puluhan KG yakni buku karya Mas Bagus Satwika. 

Beliau yakni salah satu orang yang pernah mengalami kegemukan yang disebabkan ketidakmampuannya untuk mengelola rasa kenyang di dalam tubuhnya.

Mulai mengalami kegemukan semasa SD hingga dengan SMP. Mengalami masa ideal di SMU dan kembali lagi mengalami kegemukan sesudah mulai mendapat pekerjaan. Saya percaya bahwa setiap orang gemuk berhak mempunyai kesempatan untuk melaksanakan Revolusi Body pada dirinya.

 Anda niscaya sudah sering mendengar ungkapan “ Pengalaman yakni guru terbaik”. Banyak yang menerapkan ini dalam hal percintaan, karir, bisnis maupun pendidikan. Tapi, tidak banyak yang menerapkannya dalam hal DIET..!

Betul, Diet ketika ini banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat perkotaan bukan hanya untuk melangsingkan tubuh semata, tapi juga untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh. Seperti kesimpulan yang diungkapkan oleh Dr. Michael Orlich, seorang peneliti dari Loma Linda University di California yang mengungkapkan bahwa diet efektif dalam memperpanjang umur dan mencegah terjadinya penyakit kronis.

Diet juga bermanfaat untuk menciptakan tidur lebih nyenyak. Menurut hasil penelitian di jurnal online Apetite, disebutkan bahwa tidur yang sangat singkat terkait dengan kurangnya asupan air putih dalam tubuh. Jika melaksanakan diet, maka tidur Anda tentu akan pulas lantaran hampir semua diet mengharuskan Anda mengkonsumsi banyak-banyak air putih setiap harinya.

Sayangnya.......

Dari sekian metode diet yang ada ketika ini, tidak semuanya efektif dan berhasil dalam menurunkan berat badan. Lalu, teknik diet menyerupai apa yang sempurna dan mempunyai tingkat keberhasilan mendekati 100% jika dilakukan oleh Anda maupun orang lain?

Ada SATU balasan gampang untuk pertanyaan di atas....

Lakukanlah Diet yang sudah dilakukan oleh orang lain dan telah terbukti berhasil...!

Ya carilah teknik diet yang sudah dipraktekan pribadi oleh orang lain. Hal ini menciptakan peluang teknik tersebut berhasil pada diri Anda, semakin besar.
 Rahasia Menurunkan Berat Badan Puluhan KG yakni buku karya  Buku Diet Revolusi Body : Rahasia Menurunkan Berat Badan Puluhan KG
Lalu apakah Anda sudah tahu orang yang sukses melaksanakan diet itu? BELUM?

Jika belum, Kami akan beri fasilitas Anda untuk mendapat cara diet efektif yang sudah dipraktekan pribadi oleh seseorang berjulukan Bagus Satwika.

Ia pun menuangkan seluruh pengalaman dan juga metode diet yang ia jalankan dari awal hingga berhasil menurunkan berat badannya hingga PULUHAN KILOGRAM dalam waktu singkat di e-book :
REVOLUSI BODY
“Rahasia Menurukan Puluhan Kilogram Berat Badan 
Dengan Aman, Alami, Praktis dan Menyenangkan”
Di dalam Buku Digital ini, Anda akan mendapat banyak sekali hal yang TAK UMUM namun Kami yakinkan, bahwa ini kondusif dan sangat bermanfaat untuk membantu Anda mempunyai tubuh langsing, menyerupai :
  1. Cara Mengefektifkan Diet Dengan Mengubah “Pola Pikir” Anda
  2. Langsing Dengan Melakukan Gerakan Tubuh “Ala Anak Muda”Diet Dengan Memahami Makna Lapar Yang SESUNGGUHNYA
  3. Tipe-Tipe Tubuh Manusia Yang Bisa Mengalami Kegemukan
  4. MITOS-MITOS Yang Keliru Mengenai Aktivitas Diet
  5. Menjadi Langsing Dengan Menggunakan “Pola Makan Orang Desa”
  6. Aktivitas Yang Tepat Agar Setelah Langsing, Anda Tidak Kembali Gemuk
Dan Yang terpenting lagi....

Semua hal diatas bukanlah TEORI semata, melainkan sesuatu yang telah TERBUKTI. KEBERHASILANNYA lantaran berasal dari pengalaman aktual sang penulis, Bagus Satwika.

Tunggu apa lagi? Inilah saatnya Anda bisa memperoleh tubuh langsing dan sehat dengan teknik yang gampang di dalam BUKU REVOLUSIONER ini..!

Satu hal lagi.. Sayangnya buku ini dijual terbatas. Jika Anda ingin segera mendapat manfaat dari buku ini, maka sebaiknya Anda bergegas melaksanakan pembelian..


 Rahasia Menurunkan Berat Badan Puluhan KG yakni buku karya  Buku Diet Revolusi Body : Rahasia Menurunkan Berat Badan Puluhan KG

Post a Comment

0 Comments

close