Conspiracy - Muhammad Najib

 mahasiswa sebuah universitas di Surabaya Conspiracy - Muhammad Najib
Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Mujahid, seorang cowok biasa, mahasiswa sebuah universitas di Surabaya, dengan semangat membara berangkat ke Afghanistan dengan niat ikut berjihad melawan invasi Rusia terhadap negara itu.

Belum hingga ikut berperang, kaum Mujahidin berhasil mengusir tentara Rusia keluar dari Afghanistan. Saat itu sempurna delapan bulan Mujahid berada di Afghanistan.

Mujahid kesudahannya pulang ke kampung halamannya di Lamongan, Jawa Timur. Ia menikah dengan Nur, gadis pilihan orang tuanya. Mereka kemudian hijrah ke Denpasar. Di Denpasar, Mujahid membuka perjuangan wartel yang belakangan tidak mengecewakan sukses.

Tujuh tahun kemudian, seorang tamu tak dikenal tiba mengunjungi Mujahid. Ia mengaku veteran Afghan. Imam Sugiri namanya. Imam Sugiri meminta Mujahid mengantarnya ke beberapa lokasi yang banyak dikunjungi turis-turis asing.

Beberapa ahad kemudian, sebuah bom meledak di Bali. Aparat keamanan kalang kabut. Tahu-tahu nama dan foto Imam Sugiri muncul di koran-koran nasional. Mujahid pun kena getahnya, alasannya yaitu polisi menuduhnya ikut terlibat dalam pengeboman itu.

Benarkah Mujahid terlibat dengan kasus ini? Simak dongeng Mujahid selengkapnya..

Judul : Conspiracy
Penulis : Muhammad Najib
Tipe File : Exe
Ukuran : 1.05 Mb
Halaman : 257
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=conspiracy


 mahasiswa sebuah universitas di Surabaya Conspiracy - Muhammad Najib

Post a Comment

0 Comments

close