Kabut Pagi Di Suryakencana - Aprillawati J. Moenaf


 Novel Digital Indonesia Gratis Kabut Pagi Di Suryakencana Karya Aprillawati J Kabut Pagi Di Suryakencana - Aprillawati J. Moenaf

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis Kabut Pagi Di Suryakencana Karya Aprillawati J. Moenaf. Novel ini mengisahkan petualangan avonturir sekelompok mahasiswa pencinta alam yang tersesat di Gunung Gede.

Diceeritakan bahwa Rudi yang mengepalai perjalanan, serta perasaannya yang istimewa terhadap Keke, gadis broken home yang ikut serta dalam petualangan tersebut.

Hari menjelang senja dikala rombongan Pataga menuruni Lembah Suryakencana dari arah Gunung Gemuruh. Hamparan lembah yang luas tak bertuan itu memutih oleh bunga-bunga edelweiss yang tengah memutik.

Lewat temaram senja, edelweiss tampak berpijar-pijar memantulkan cahaya. Sungguh pesona alam yang sangat mengagumkan. Sebagian anggota pencinta alam itu melangkah dalam hening. Udara hambar terasa keras menusuk kulit.

Rudi yang berjalan paling depan memalingkan wajahnya sejenak ke belakang. Sebentar dia menghentikan langkahnya. Matanya mencari-cari Keke. Tak tampak. Heh, di manakah gadis itu?
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.

Judul : Kabut Pagi Di Suryakencana
Penulis : Aprillawati J. Moenaf
Tipe File : Exe
Ukuran : 491 Kb
Halaman : 35
Kategori : Novel Misteri
Sumber : https://rumahbukuid.blogspot.com//search?q=kabut-pagi-di-suryakencana-sebuah-novel

 Novel Digital Indonesia Gratis Kabut Pagi Di Suryakencana Karya Aprillawati J Kabut Pagi Di Suryakencana - Aprillawati J. Moenaf

Post a Comment

0 Comments

close