Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris - Wicak Hidayat & Yayan Sopyan

 ini berusaha menampilkan dua sisi hacker Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris - Wicak Hidayat & Yayan Sopyan
Rumah Buku. Buku Digital Gratis Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris ini berusaha menampilkan dua sisi hacker. Sisi pertama yaitu mereka yang memakai kemampuan teknisnya untuk membuatkan dunia teknologi gosip dan komputer. Kelompok ini kerap disebut dengan istilah White Hat Hackers.

Sedangkan di sisi lain yaitu mereka yang memakai kemampuan teknis untuk melaksanakan sesuatu yang melanggar batas-batas norma dan etika. Inilah kelompok Black-Hat Hackers, kelompok yang sangat bersahabat dengan kejahatan elekronik.

Namun, bergotong-royong dunia hacker tidak hitam-putih, istilah White Hat dan Black Hat tidak bisa jadi harga mati. Umumnya seorang yang bergerak di bidang komputer dan gemar melaksanakan kreasi dan eksperimen, terutama di bidang keamanan komputer, lebih cocok dimasukkan dalam golongan Gray Hat Hackers, hacker topi abu-abu.

Di dalam Buku Digital Gratis ini Anda akan menemukan Hacker dari dua golongan tersebut yaitu Tim Berners Lee, Linus Torvalds dan Richard Stallman dari golongan White Hat, dan nama-nama populer menyerupai Robert Tappan Morris, Kevin Mitnick, Vladmir Levin, Loyd Blankeship, Kevin Poulsen dan Adrian Lamo dari Black Hat serta secuil dongeng ihwal sedikit Hacker dari Indonesia.


Judul : Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris
Penulis : Wicak Hidayat & Yayan Sopyan
Tipe File : PDF
Ukuran : 344 Kb

 ini berusaha menampilkan dua sisi hacker Dibalik Kisah-Kisah Hacker Legendaris - Wicak Hidayat & Yayan Sopyan

Post a Comment

0 Comments

close