Memutuskan Mengganti Domain

 Minggu kemudian aku bertemu dengan beberapa sahabat yang merupakan pengunjung setia dan pendow Memutuskan Mengganti Domain
Minggu kemudian aku bertemu dengan beberapa sahabat yang merupakan pengunjung setia dan pendownload sejati di blog ini yang menyarankan aku untuk memakai domain berbayar untuk blog www.dizonaebook.blogspot.com ini.

Hal ini dikarenakan aku telah mengelola blog ini cukup usang yakni semenjak 1 Januari 2013 yang artinya telah masuk usia ke-3 tahun. Ibarat menyerupai anak kecil yang beranjak dari BATITA ke BALITA. Momentum ini harus di maksimalkan kata mereka.

Selain saran dari teman-teman tadi, ada beberapa alasan lain yang bekerjsama sudah usang terpendam di otak aku juga ikut mempertegas impian aku untuk mengganti domain blog ini diantaranya : 

1. URL Singkat Dan Praktis Diingat

Saya yakin Anda masih sulit untuk mengingat nama blog ini pada kunjungan pertama Anda. Saya pun merasa demikian saat mencari artikel di internet dan eksklusif diarahkan ke salah satu website atau blog. Perhatian kita tentu hanya tertuju pada isi artikel saja dan saat final membacanya, saat itu pula kita menutup website atau blog itu. Akan berbeda saat nama website atau blog itu mempunyai URL yang singkat dan nama yang gampang diingat.

2. Lebih Professional

Ketika berkunjung ke blog ini, aku berharap sanggup memberi Anda kesan yang baik melalui tampilan maupun isi/konten blog ini. Anda telah membayar untuk biaya koneksi internet dan aku pun berkewajiban memberi apa yang Anda butuhkan di blog ini.

3. Ingin Terus Eksis

Entah sudah berapa banyak blog yang telah dihapus oleh Om Google alasannya ialah dicurigai melaksanakan spam. Karena dominan spammer memakai domain-domain gratisan. Hal ini sangat ingin aku hindari, alasannya ialah aku membangun blog ini dengan susah payah dan aku pula ingin blog ini sanggup terus memberi manfaat bagi Anda semua.

4. Membangun Merk Usaha (Branding)

Saya telah menyiapkan sebuah nama "baru" sebagai Brand dan pengganti nama www.dizonaebook.blogspot.com dan mendaftarkannya di www.niagahoster.co.id. Tentu saja URL ini akan gampang di ingat oleh Anda saat berkunjung pertama kali.

Inilah beberapa alasan mengapa aku Memutuskan Untuk Mengganti Domain dan biar blog ini terus memberi manfaat bagi Anda semua. Terima Kasih...

Post a Comment

0 Comments

close