Dragon Keeper - Carole Wilkinson

Rumah Buku. Pusat Digital & Novel Digital Indonesia Gratis. Dragon Keeper bercerita wacana Ping, seorang budak wanita di huangling yang bekerja pada Mr.Hang. Hari-harinya dihabiskan dengan mengurus segala keperluan Mr. Hang, termasuk mengurus naga-naga milik kaisar, yang seharusnya itu menjadi kiprah Mr. Hang.

Kaisar memperlihatkan kiprah pada Hang untuk menjadi pengurus naga. Karena ini sudah menjadi kiprah keluarga Hang secara turun-temurun. Namun alasannya ialah Hang terlalu serakah dan malas, hari-harinya hanya dihabiskan untuk minum-minuman dan bermalas-malasan, akhirnya banyak naga yang mati tak terurus.

Hanya tersisa satu ekor naga. Itupun keadaannya sudah sangat memprihatinkan. Setiap hari Ping mengantarkan masakan ke dalam sangkar naga yang gelap gulita.

Sebenarnya Ping tak pernah tahu makhluk apa yang ada di dalam sangkar tersebut. Dia hanya menjalankan kiprah untuk memberi masakan pada binatang dalam sangkar tersebut.

Di dalam istana, Ping selalu sendiri tak ada sobat maupun sanak saudara yang tinggal bersamanya. Dulu, Ping dibeli sebagai budak dengan harga murah. Teman Ping hanya seekor tikus yang ia berinama Hua untuk diajak bermain bersama. Ada satu lagi sobat Ping, Lao Ma seorang wanita renta yang bekerja untuk membersihkan istana, Lao Ma banyak bercerita mengenai dunia luar pada Ping di waktu luangnya ketika final bekerja.

Pada awalnya Ping tak pernah mengetahui siapa dirinya. Orang tuanya, dari mana ia berasal, bahkan beliau merasa beliau tak mempunyai nama. Namun kehidupan Ping berubah ketika naga yang selalu di urusnya selama ini membawanya terbang keluar istana.

Banyak keanehan-keanehan yang dirasakan Ping. Ia merasa dapat berbicara dengan naga. Akibat kabur dari istana, Ping dianggap penyihir yang membawa kabur naga kaisar. Ia menjadi buronan dan incaran para pemburu naga.

Akhirnya sesudah lama, ia mulai dekat dengan naga yang ternyata berjulukan Danzi. Ping diminta Danzi untuk menemani perjalanannya ke samudra. Danzi bermaksud ke samudra untuk memulihkan dirinya yang sudah usang terluka. Pada awalnya, Ping ketakutan alasannya ialah beliau belum mengenal dunia luar, alasannya ialah selama ini Ping sudah terbiasa hidup di istana. Walaupun kehidupannya menderita, Ping sangat bersyukur alasannya ialah ia mendapat daerah tidur dan makan, jadi beliau belum memikirkan undangan Danzi.

Tapi sesudah mengetahui dirinya telah menjadi buronan dan akan dieksekusi pancung oleh kaisar, Ping tak punya pilihan lain, alasannya ialah sekarang temannya hanya seekor tikus dan Danzi, ia pun bersedia menemani perjalanan Danzi ke samudra.

Selama dalam perjalanan, banyak hal yang dialami Ping. Dia mulai menemukan jati dirinya. Dunia luar yang selama ini hanya dapat ia lihat melalui lukisan-lukisan yang terpampang di dinding istana Mr. Hang. Kali ini ia dapat melihat dengan faktual keindahan tersebut. Banyak perubahan juga yang dialami Ping. Dia mulai dapat berhitung, mempelajari Chi. Hingga Ping gres sadar bahwa selama ini dalam dirinya mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Terlebih lagi, Ping menemukan misteri yang selama ini dirasakannya wacana siapakah Ping sebenarnya. Petualangan yang mengasyikkan sekaligus menegangkan alasannya ialah Ping harus menghadapi musuh-musuh yang ahli selama perjalanan.

Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Gratis Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya.


Judul : Dragon Keeper
Penulis : Carole Wilkinson
File : Exe
Ukuran : 807 Kb
Halaman : 381
Bahasa : Indonesia
Sumber : pintuterlarang.blogspot.co.id/2012/12/dragon-keeper-carole-wilkinson.html


harinya dihabiskan dengan mengurus segala keperluan Mr Dragon Keeper - Carole Wilkinson

Post a Comment

0 Comments

close