Fairish - Esti Kinasih

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia Fairish Karya Esti Kinasih Fairish - Esti Kinasih

Rumah Buku. Pusat Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia Fairish Karya Esti Kinasih. SMA Palagan yaitu salah satu Sekolah Menengan Atas terbesar di Jakarta, dan menjadi salah satu Sekolah Menengan Atas favorit. Suatu hari, ada seorang siswa pindahan gres berjulukan David Daniel Dharmawan atau David atau Davi. Sosok dinginnya pada perempuan menggemparkan seluruh siswa SMU Palagan.

Fairish teman sebangku Davi yang baru, mencicipi ada sesuatu yang ganjil dari murid gres ini. Suatu ketika Davi pun menceritakan seluruh kehidupannya dimasa lalu. Tentang kekasihnya yang kecelakaan ketika pergi bersamanya ke sebuah kebun teh.

Saat itu Davi memang menjalankan motornya kebut-kebutan sampai tak terkendali. Dan ketika itulah nyawa Melanie, pacar Davi di ambil Tuhan.

Metha, yaitu salah satu murid yang sangat menggilai sosok Davi. Dia rela untuk melaksanakan segala cara semoga dapat menarik perhatian Davi. Sekalipun dengan cara kecurangan. Apalagi sehabis Davi tetapkan untuk mengakibatkan fairish sebagai seorang pacar pura-pura. Demi menghindari kelakuan dan pakasaan Metha dan gengnya.

Metha CS pun menciptakan pansus, untuk mengetahui kebenaran bahwa mereka telah berpacaran. Metha CS memaksa Fairish dan Davi menceritakan bagaimana mereka dapat pacaran. Tapi Fairish dan Davi menolak.

Ketika tim basket Sekolah Menengan Atas Palagan akan mengikuti pertandingan antar Sekolah Menengan Atas se Jakarta. Metha CS pun mendengar informasi tersebut kemudian merencanakan sesuatu. Metha CS merencanakan akan memboikot semua penonton dan Cheerleader apabila Fairish dan Davi tidak menunjukkan keterangan. Usaha mereka pun berhasil. Mereka memboikot semua penonton dengan menyogok uang Rp.10.000/orang. Semua  pemain bakset Sekolah Menengan Atas Palagan pun kaget dan terkejut.Mereka kebingungan kalo tidak ada penonton dan cheerleader.

Lalu datanglah Udin dan menghampiri Fairish bahwa ia akan menjadi cheerleader di pertandingan nanti, Fairish pun terkejut dan merasa heran. Tapi Udin tidak bohong soal itu.

Saat pertandingan pun datang. Setelah agresi cheerleader dari Sekolah Menengan Atas Taruna selesai, giliran penampilan cheerleader dari Sekolah Menengan Atas Palagan. Para penonton terkejut ketika ke 7 perjaka memasuki lapangan. Para penonton tidak menyangka jika yang menjadi cheerleader itu para perjaka yang menggunakan pakaian cewek. Pertandingan itu pun dimenangkan Sekolah Menengan Atas Palagan.

Seiring berjalannya waktu, Fairish menyukai seseorang yang berjulukan Alfa, yang merupakan siswa pindahan dari Sekolah Menengan Atas di Surabaya. Alfa pun mengasihi Fairish, apapun akan ia lakukan untuk Fairish.

Davi sangat kesal, ketika ia mengetahui bahwa Fairish mengasihi Alfa. Ternyata kini Davi telah benar-benar mengasihi Fairish. Tanpa diketahui siapapun, ternyata Alfa yaitu salah seorang sepupu Melanie. Alfa sangat membenci Davi, alasannya yaitu seluruh keluarga Melanie beranggapan bahwa Davi-lah yang membunuh Melanie.

Dan Alfa hanya ingin balas dendam kepada Davi dengan berpura-pura mengasihi Fairish. Metha CS pun telah mengalah untuk merebut hati Davi. Sekarang tinggalah Alfa yang akan menghancurkan hubungan Fairish.

Lambat laun, Fairish pun menyadari itu semua. Dia sadar, bahwa Alfa tidak mengasihi dirinya sepenuhnya. Davi pun telah menjelaskan semua kebenarannya. Dan ketika itu pulalah Davi jujur atas semua perasaannya selama ini. Ternyata Fairish pun mencicipi hal yang sama.
Info : Miliki Segera Koleksi Buku Digital & Novel Digital Lengkap Tanpa Harus Frustasi, Menghabiskan Waktu & Bingung Download Sana-Sini! Silahkan Lihat Penawaran Khusus Dari Saya Untuk Anda.
Detail Buku :
Judul : Fairish
Penulis : Esti Kinasih
Tipe File : Pdf
Halaman : 288
Kategori : Novel Remaja

 Pusat  Digital Dan Novel Digital Gratis Indonesia Fairish Karya Esti Kinasih Fairish - Esti Kinasih

Post a Comment

0 Comments

close